Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha

mengedit Sasuke Uchiha [1] [2] [3]
Sasuke
(うちはサスケ, Uchiha Sasuke)
Debut
Manga Chapter # 3
Anime Naruto Episode # 1
Film Naruto Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Video Game Naruto: Clash of Ninja
OVA Cari Clover Empat-Red Leaf!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
Suara Aktor
Inggris Yuri Lowenthal
Jepang Noriaki Sugiyama
Pribadi
Tanggal lahir Astrologi Sign Leo Juli 23
Jenis kelamin Kelamin Pria Laki-laki
Usia
  • Bagian I: 12-13
  • Bagian II: 16
Tinggi
  • Bagian I: 150.8 cm
    4,948 ft
    59,37 di – 153,2 cm
    5,026 ft
    60,315 di
  • Bagian II: 168 cm
    5,512 ft
    66,142 di
Berat
  • Bagian I: 42,2 kg – 43,5 kg
  • Bagian II: 52,2 kg
Golongan darah AB
Kekkei Genkai
Klasifikasi Hilang-nin
Afiliasi
Tim
Klan Uchiha Simbol Klan Uchiha
Urutkan
Ninja Peringkat Genin
Ninja Pendaftaran 012606
Academy Grad. Usia 12
 [Collapse]  Keluarga
 [Collapse]  Alam Type
 [CollapseJutsu
 [CollapseAlat

Sasuke Uchiha (うちはサスケ, Uchiha Sasuke) adalah salah satu karakter utama dalam Naruto seri dan pada awalnya diperkenalkan sebagai protagonis, tapi kemudian menjadi antagonis. Dia adalah seorang genin shinobi-tingkat Konohagakure ‘s Tim 7 namun kemudian membelot dari desa menjadi hilang-nin , afiliasi dari Akatsuki dan sekarang dianggap sebagai kriminal internasional. Ia juga salah satu dari dua sisa hidup Uchiha .

Isi

[hide]

Latar belakang

Bayi Sasuke
Sasuke sebagai bayi.

Sasuke adalah anak kedua dan bungsu dari Konoha Polisi Militer Angkatan kapten dan kepala klan Uchiha: Fugaku Uchiha , dan istrinya Mikoto . Mikoto bernama dia setelah ayah dari Hokage Ketiga dengan harapan bahwa ia akan tumbuh menjadi seorang ninja hebat seperti senama nya. [4] Sebagai seorang anak, Sasuke tumbuh di bawah bayang-bayang kakaknya, Itachi Uchiha yang merupakan diakui ajaib dilihat oleh klan Uchiha sebagai jenius, dan yang bekerja akan semakin memperkuat ikatan antara desa dan klan. Ayah Sasuke khususnya mengambil minat aktif dalam Itachi. Itachi, di sisi lain, agak ambivalen dan penuh tersembunyi aneh yang bertentangan, mengakui Sasuke dengan mengambil minat dalam kemajuan sebagai seorang ninja dan menghabiskan waktu bermain bersamanya bahkan ketika ayah mereka tidak. Bahkan setelah Sasuke terdaftar di Akademi , dia masih tidak melarikan diri bayangan Itachi. [5] Meskipun secara konsisten mencetak gol di bagian atas setiap kelas, Sasuke gagal untuk menerima pengakuan apapun dari ayahnya, yang mendefinisikan sukses Sasuke hanya dalam hal tua nya saudara. [6] Itachi mengakui persaingan Sasuke merasa mengatakan kepadanya: “.. Kami adalah saudara saya dinding Anda harus memanjat, sehingga Anda dan saya akan terus ada bersama-sama” Namun Itachi sangat peduli untuk adiknya dan Sasuke Itachi mendongak, ingin menjadi lebih seperti dia.

Itachi dan Sasuke muda
Sasuke dan Itachi ketika mereka masih muda.

Hubungan antara Itachi dan ayahnya memburuk lebih lanjut setelah Itachi dipertanyakan oleh anggota lain dari klan Uchiha mengenai bunuh diri dari sahabatnya, Shisui . Sebagai perilaku Itachi menjadi semakin aneh, ayah Sasuke mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Sasuke, dan mulai mengajarinya Teknik Fireball Besar , teknik keluarga umum terlihat sebagai tanda kedatangan usia di klan Uchiha. [7] Ketika Sasuke pertama kali mencoba untuk melakukan teknik, ia hanya menghasilkan api kecil dan setelah itu, beberapa asap. Ayahnya mengatakan bahwa Itachi bisa melakukannya pada percobaan pertamanya pada umur Sasuke, yang kecewa padanya. Kemudian, dengan satu minggu pelatihan, Sasuke (usia 7 pada saat itu) dilakukan teknik di depan ayahnya, membuktikan dirinya ajaib serta di kanan sendiri dan akhirnya menerima pengakuan ayahnya. Ayah Sasuke mengatakan kepadanya bahwa dia kini bisa dengan bangga mengenakan lambang klan di punggungnya. Setelah ini, Sasuke juga menerima peringatan keras untuk tidak mengikuti jejak Itachi lebih jauh, mengejutkan dia seperti sebelumnya, dia diberitahu untuk menjadi seperti dia, dan ayahnya menunjukkan dia bangga Sasuke untuk pertama kalinya dengan cara yang sama seperti yang ia gunakan untuk dengan Itachi.

Pada beberapa titik di masa lalu, Sasuke Itachi bergabung dalam sebuah misi untuk menangkap babi hutan. Sasuke memegang busur dan diberitahu oleh Itachi tidak memukul poin penting. Namun, Sasuke merindukan babi sepenuhnya. Akhirnya mereka mengalahkan babi dan Sasuke meminta maaf karena begitu off, Itachi menanggapi dengan mengatakan kepadanya bahwa ia harus melatih lebih. [8]

Pada suatu malam yang naas, Itachi membunuh setiap anggota klan Uchiha , hanya menyelamatkan Sasuke, mengatakan bahwa ia bahkan tidak layak membunuh. Selain itu, Itachi mengatakan kepadanya, “Kau selalu ingin melampaui aku Itulah sebabnya aku akan membiarkan engkau hidup … jika Anda ingin membunuhku, kemudian membenciku, membenci saya …. Dan dengan segala cara melarikan diri, berpegang teguh Anda celaka hidup. ” Itachi juga mengungkapkan kepada Sasuke mana tempat pertemuan rahasia Uchiha disembunyikan, dan menyarankan bahwa Sasuke pergi ke sana untuk mempelajari apa sejarah dan tujuan sebenarnya dari Sharingan itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa “untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan,” dia “harus membunuh orang yang paling dekat dengan dia”, dan bahwa “ketika kita pertempuran, kita harus memiliki mata yang sama”. Sasuke mengira ia telah jatuh pingsan setelah ini, tapi kemudian teringat bahwa ia telah berhasil berdiri kembali, membangunkan Sharingan, dan mengejar Itachi. Setelah mencapai Itachi, ia menggunakan pisau untuk knock off nya pelindung dahi . Itachi terlihat menumpahkan air mata saat ia mengambil pelindung dahi. Dia kemudian melanjutkan untuk melumpuhkan Sasuke, yang terbangun di rumah sakit mengingat hanya itu yang ingin dia Itachi.

Muda sasuke dan Naruto
Naruto dan Sasuke persaingan di Akademi.

Ketika pertama kali bertemu Sasuke Naruto Uzumaki di Akademi, mereka cocok untuk tiang terhadap satu sama lain. Naruto senang pada kesempatan untuk mengalahkan Sasuke dan menjadi populer seperti dia, namun ia mudah dikalahkan. Dengan melihat mata Sasuke, Naruto menyadari bahwa mereka begitu penuh dengan kebencian yang tampaknya dia bahkan tidak melihat Naruto. Ketika Iruka mengatakan kepada mereka untuk membuat segel rekonsiliasi, mereka berdua menolak. [9] Sampai lulus dari Akademi, Sasuke tetap penyendiri dan tidak pernah mengakui upaya Naruto untuk mengalahkan dia, mengingat dia mati-terakhir dan dengan demikian putus asa, seseorang tidak layak waktu atau energi.

Kepribadian

Sasuke anak
Sasuke menyenangkan disposisi sebagai seorang anak.

Ketika ia masih kecil, Sasuke adalah sangat baik, penuh kasih terhadap orang tuanya dan kakak dan hormat kepada sesama klan serta guru-gurunya. Dia bahkan sangat bangga menjadi adik Itachi dan anak Fugaku itu – terkenal sebagai pelindung setia Konoha, dan dia ingin meniru mereka. Mimpi aslinya adalah untuk bergabung dengan Angkatan Polisi Militer Konoha ketika dia tumbuh dewasa, seperti ayahnya dan seperti persetujuan ayahnya sangat dicari dan pengakuan kemampuannya. [10] Setelah Itachi membantai klan, cita-cita Sasuke dan kepribadian berubah drastis dan dia menjadi dingin, acuh tak acuh, kejam, sinis, agak sombong, tidak masuk akal dan mengabdikan sembilan tahun berikutnya hidupnya untuk membunuh Itachi. [11]

Ketika pertama kali diperkenalkan ke Tim Kakashi , Sasuke ditampilkan ketidakpedulian besar untuk rekan satu timnya serta yang lain. Merasa unggul mereka semua, termasuk gurunya, Sasuke tidak mau bekerja sama dengan salah satu rekan satu timnya, karena ia merasa mereka akan memberinya ada bantuan dalam memajukan ambisinya untuk membunuh saudaranya, sikap ini mempengaruhi nilai di Akademi setelah kehilangan klan, ia memiliki skor terendah dalam kerjasama dan terendah kedua di ketegasan. [12] Namun dari waktu ke waktu, karena ia berinteraksi lebih dengan rekan satu timnya pada sehari-hari, ia mulai melihat mereka sebagai sedikit dari keluarga dan Sasuke mulai kehilangan sebagian dari kebencian, peduli lebih banyak tentang timnya daripada membalas dendam. Sasuke bahkan mengaku Naruto bahwa dia hampir berpikir bahwa ia harus melupakan dendam dan bukan fokus pada Tim 7. Namun, Orochimaru Sasuke bermerek dengan Seal Terkutuklah Surga selama Ujian Chunin untuk membantu mendorongnya kembali ke keinginannya untuk membalas dendam dan untuk memberinya rasa kekuasaan. Meskipun Kakashi Hatake disegel pergi segel dikutuk, dan mengajarinya Chidori dengan harapan menyimpang dia dari jalan balas dendam, Sasuke mulai menarik listrik lebih dari segel dengan harapan semakin kuat. Hal ini disebabkan ambisi sebelumnya untuk diperbaharui sementara menyebabkan dia mengabaikan persahabatan sekali lagi.

Menurut Kakashi, Sasuke telah baik superioritas dan inferioritas kompleks, karena ia tidak bersedia mengakui ketika seseorang lebih kuat dari dia, tapi terobsesi ketika ia percaya bahwa mereka. Sebagai contoh, ia puas dengan persaingannya dengan Naruto ketika ia percaya bahwa ia adalah lebih kuat dari dua, tapi setelah pertumbuhan cepat noticing Naruto, dipamerkan dalam kemenangannya atas Sunagakure ‘s jinchūriki , Gaara , yang sebelumnya mengalahkan Sasuke, dan sendiri kekalahan cepat oleh Itachi pada kembali ke Konoha, semua memuncak dalam pembelotan untuk Otogakure untuk mencari kekuatan dari Orochimaru.

Dalam Bagian II, Sasuke menjadi semakin percaya diri dalam kemampuan barunya. Terus, dia tetap tenang dan tidak peduli dengan situasi yang dihadapi. Bahkan ketika ditekan oleh musuh seperti Orochimaru atau Deidara, dia tidak menunjukkan emosi membangun; ironisnya, bertindak seperti kakaknya dan hanya mendapatkan bekerja ketika melibatkan Itachi. Meski semakin kuat, Sasuke sepertinya tidak mau sia-sia membunuh dalam usahanya untuk membalas dendam menampilkan bahwa ia masih memiliki beberapa moral kiri. [13] Sasuke, bagaimanapun, mempertahankan kebiasaannya meremehkan lawan-lawannya, ditampilkan dalam terlalu percaya diri dalam pertempuran. Meskipun, Sasuke tidak di atas mengakui kesalahannya pada hal-hal seperti itu, seperti yang ditunjukkan setelah pertempuran dengan Deidara dan Killer B di mana dia mengakui bahwa mantan kuat daripada dia berpikir dan bahwa yang terakhir telah memberikan Taka waktu jauh lebih sulit dari yang ia harapkan.

Sasuke telah ditampilkan dengan rasa sombong kebanggaan dalam nama klannya dan rasa kesetiaan untuk itu dan terus memakai lambang klan di punggungnya bangga sementara menolak untuk memakai simbol-simbol lainnya seperti pelindung dahi . Meskipun mengklaim sebelumnya bahwa ia tidak peduli jika ia harus mengorbankan tubuhnya sendiri ke Orochimaru asalkan melayani pencariannya untuk membalas dendam, [14] saat Sasuke merasa ia telah tumbuh lebih kuat dari Orochimaru ia berpikir bahwa untuk menyerahkan diri kepada seseorang yang lebih lemah dari dirinya adalah menghina Uchiha. [15] Namun, meskipun tidak menghormati nya Orochimaru sebagai pribadi, Sasuke memang memiliki menghormati kekuasaannya, akan sejauh untuk menegur Suigetsu ketika ia merasa yang terakhir adalah kemampuan meremehkan Orochimaru. [16 ] Ia juga memandang siapapun di luar klan memegang nya dōjutsu sebagai penghinaan, karena mata merupakan perwakilan dari kekuasaan klan Uchiha, menunjukkan jijik terhadap Danzō Shimura yang telah sepuluh Sharingan tertanam di lengannya, dan satu kesebelas dalam rongga mata kanannya dan menyatakan bahwa Kakashi harus merasa berterima kasih kepada Uchiha untuk kekuatan nya Mangekyo Sharingan . [17] Menurut Tobi, Sasuke saja yang memikul seluruh kebencian klan Uchiha – ideal yang telah diwariskan dari generasi ke generasi dalam klan.

Setelah pertempuran dengan Itachi, yang disimpulkan dalam kematian terakhir itu, wahyu bahwa dia benar-benar telah diperintahkan oleh Tetua Konoha untuk membasmi klan ditambah dengan pengetahuan baru bahwa Itachi telah benar-benar mencintainya, Sasuke bersumpah untuk membunuh para tetua untuk menggunakan nya saudara dan memerintahkan dia untuk pembantaian klan Uchiha. Setelah ia menegaskan kebenaran, Sasuke dengan cepat tumbuh untuk membenci desa bahwa ia pernah menelepon ke rumah dan bersumpah untuk menghancurkannya, sehingga memisahkan setiap koneksi itu harus klan Uchiha dan menyucikan nama klan dalam proses.

Sasukee
Kebencian Sasuke menguasai dirinya saat ia kejam pengorbanan Karin.

Seiring waktu berlalu pada dengan jalan ini baru balas dendam dan dengan korupsi lebih lanjut oleh Tobi, Sasuke telah tumbuh jauh lebih kejam dan bengis, dengan moralitas yang tersisa ia menunjukkan selama waktu dengan cepat memudar Orochimaru, pada saat ia meluncurkan serangan terhadap Kage Summit, ia membunuh siapa saja yang berdiri di jalan, tak peduli timnya, [18] dan setelah menikung Danzō, Sasuke berbalik untuk mengorbankan Karin yang mendapat disandera untuk mencapai tujuan nya dendam, [19] dan mencoba untuk membunuh Karin dan mantan rekan satu timnya dan guru sementara mengalami tidak malu, rasa bersalah, atau penyesalan atas tindakannya.

Awalnya, Sasuke masih memegang gagasan hemat bersalah dan kerjasama, disaksikan dalam ciptaan-Nya dari kelompok baru dari shinobi. [20] Meskipun, saat ia menjadi lebih dikonsumsi oleh rasa haus untuk membalas dendam, ia menunjukkan bahwa ia peduli untuk mereka sebagai tidak lebih dari alat untuk mencapai kebencian berbahan bakar gol, cepat membuang mereka ketika mereka tidak lagi diperlukan. Hal ini terlihat di KTT Kage mana ia meninggalkan Jugo dan Suigetsu, Karin hanya mengambil dengan dia yang bisa membawanya ke mana Danzō itu, serta membunuh banyak samurai yang berdiri di jalan. Dia kemudian akan membuang Karin juga, tanpa ragu menusuk dirinya hanya untuk membunuh Danzō dan kemudian mencoba untuk menyelesaikan liburnya untuk mencegah dia dari menjadi beban di masa depan. [21] [22] Bahkan ketika menghancurkan kekanak-kanakan Sakura berubah menjadi kasih sayang yang lebih serius, Sasuke masih tidak mengembalikan perasaan, meskipun sebelum ia meninggalkan desa, ia memberi Sakura yang asli terima kasih. [23] Tapi kemudian akan, setelah pertempuran yang sama dengan Danzō, ketika ia harus berjuang dengan Tim Kakashi, di mana ia berusaha untuk membunuh Sakura dua kali meskipun dia menunjukkan keraguan yang jelas untuk melakukan hal yang sama. [24] [25] Meskipun kesombongan dan kebrutalan, Sasuke tidak memberikan pujian atas (meskipun dengan cara, dendam, jika tidak sarkastik) kepada musuh-musuhnya saat ia memuji Gaara untuk kekuatan dan kecepatan nya pertahanan mutlak dan mengakui bahwa Kakashi sangat terampil menggunakan Sharingan untuk seseorang yang tidak Uchiha seorang.

Setelah mengungkapkan perasaan kegembiraan bahwa dia belum pernah merasakan pada membunuh Danzō dan bahkan menyatakan bahwa ia melihat bahwa membunuh anggota Konoha sebagai prioritas tinggi dan kepuasan, Karin, Kakashi, Sakura, dan sisanya dari Konoha 11 benar-benar kehilangan semua harapan baginya. Setelah menerima nya “Eternal Mangekyo Sharingan”, kekejaman Sasuke tampaknya mencapai tingkat yang baru ketika ia membunuh Putih Zetsu hanya untuk menguji kekuatan barunya. [26] Dia juga berkembang menjadi individu sabar dan sembrono dalam pertempuran. Meskipun pengaruh Obito menjadi salah satu sumber utama korupsi Sasuke dan jalan yang sama mereka kebencian dan balas dendam, serta Obito menjadi korban Uchiha sesama, Sasuke menolak untuk mengakui dia sebagai sekutunya, dan bahkan berbicara kasar kepadanya pada waktu. Ia juga telah menunjukkan kemarahan pembunuh besar setiap kali seseorang menyebutkan Itachi dengan cara yang negatif, bahkan jika itu tidak langsung seperti yang ditunjukkan saat Kakashi mencoba untuk membuat dia mengerti bahwa ada lebih banyak untuk hidupnya dari sekedar marga dan cintanya kepada berdarah kebencian hanya untuk marah menjawab dengan mengatakan bahwa ia ingin mendengar jeritan mereka dan erangan untuk menertawakan pengorbanan Itachi, menghancurkan Danzō dengan nya Susanoo untuk berbicara sakit saudaranya dan siap untuk membunuh tim shinobi Konoha bodoh untuk melakukan hal yang sama. [27] kebencian Sasuke telah juga memutar salah satu kenangan nya berpotensi bahagia Konoha menjadi negatif untuk bahan bakar membalas dendam. [28]

Selama hari kedua Dunia Shinobi Keempat Perang , setelah bergabung kembali dengan reinkarnasi Itachi, Sasuke menunjukkan sisi agak lebih rentan terhadap dirinya bukan dingin biasa. Ini menunjukkan betapa bingung dan robek dia atas keputusan Itachi, mengatakan saudaranya bahwa ia tidak mengerti mengapa ia terhindar selama pembantaian dan tampaknya menyiratkan bahwa ia akan lebih suka mati sebagai seorang anak daripada harus berurusan dengan kesedihan dan penderitaan yang diikuti. [29] Setelah hidup melalui banyak kebohongan Itachi ditetapkan untuknya, Sasuke ingin mendengar kebenaran dari Itachi sendiri. Sementara reuni dengan Itachi hanya diintensifkan kebencian terhadap Konoha, Sasuke kini mempertanyakan semua yang ada tentang shinobi, bahkan mempertanyakan apakah balas dendam adalah tujuan hidupnya, tampaknya sangat bingung tentang tujuannya atau tujuan; keinginannya untuk menemukan jawabannya membuatnya Orochimaru membawa kembali, suatu prestasi yang semua orang paling tidak diharapkan dia untuk melakukan. Orochimaru mencatat bahwa Sasuke yang berubah dari cara dia ketika sedang dimanipulasi oleh Itachi, dirinya dan Tobi, tetapi tidak menjelaskan lebih jauh,. Dia, bagaimanapun, menyetujui pola pikir saat ini [30]

Penampilan

Sasuke adalah seorang ninja berkulit putih yang memiliki mata onyx dan hitam dagu-panjang rambut. Rambutnya yang runcing di bagian belakang dengan poni yang memperpanjang sebagai cerita berlangsung. Sebagai anak muda, poninya tergantung di atas matanya. Kemudian, mereka akan menggantung di kedua sisi wajahnya kira-kira bingkai pipinya dan kemudian lagi kembali ke gaya asli mereka. Sasuke dianggap cukup tampan sebagai perempuan paling dekat usianya menjadi sangat tergila-gila padanya. Pada awal Bagian I, pakaian Sasuke terdiri dari pakaian Uchiha tradisional: a, biru lengan pendek kemeja dengan kerah tinggi dan lambang Uchiha di bagian belakang dan penghangat lengan putih, yang ia berhenti mengenakan setelah Ujian Chunin, bersama dengan celana pendek putih. Pada tahap terakhir dari Ujian Chunin, ia mengenakan warna hitam, satu-potongan versi pakaian ini dengan banyak kecil lengan-sabuk menghiasi lengan kirinya dan band yang sama di sekitar kedua kaki. Dalam cerita selanjutnya, simbol Uchiha menjadi lebih kecil dan lebih kecil sampai setelah ia mengalahkan saudaranya.

Awalnya, Sasuke mengenakan biru-berpakaian pendek pelindung dahi dengan simbol Konoha pada pelat logam. Setelah menderita kekalahan kedua dari Itachi, Sasuke berhenti memakai itu untuk beberapa waktu. Dia meletakkannya kembali pada paruh kedua dari pertempuran dengan Naruto di Lembah Akhir , hanya untuk biarkan drop off di akhir. Sejak saat itu, Sasuke tidak mengenakan pelindung dahi.

Sasuke Part 2
Sasuke pakaian di kemudian hari dalam Bagian II.

Dalam Bagian II, Sasuke telah tumbuh terasa lebih tinggi selama dua setengah tahun dan lebih berotot. Dia pertama kali ditampilkan mengenakan kemeja lengan panjang putih, mirip dalam penampilan dengan kemeja lengan panjang lavender dikenakan oleh Kimimaro dan yang terbuka pada batang tubuh, dengan versi yang lebih kecil dari puncak Uchiha di kerahnya. Dia mengenakan celana panjang biru tua dengan kain biru tergantung dari tengah perut ke lututnya. Dia juga mengenakan hitam lengan-penjaga yang menutupi lengan dan membentang hingga mencapai bisep atasnya. Ia juga mengenakan sabuk tali ungu di pinggang, diikat busur, di mana ia membawa pedangnya.

Setelah berjuang melawan Deidara, ia beralih ke kemeja abu-abu tanpa lengan gelap. Lengannya-penjaga juga dihapus, dan ia mulai mengenakan perban di pergelangan tangannya, di mana ia mengenakan ban lengan khusus dengan segel di mana ia menyimpan shuriken berbagai. Dia juga mengenakan jubah hitam dengan ini.

Setelah ia bertemu dan bertarung melawan Itachi, dia kembali ke berkerah tinggi berwarna abu-abu lengan pendek kemeja mirip dalam penampilan dengan kemeja biru yang biasa dipakainya di Bagian I tetapi dengan ritsleting. Dia juga memakai penghangat pergelangan tangan biru dengan ban lengan shuriken nya tersembunyi di bawahnya. Dia mengenakan jubah sebentar Akatsuki bersama dengan ini. Ciri lain terlihat adalah bahwa seiring dengan baju baru, Sasuke mulai membiarkan rambutnya menggantung di dahinya. Puncak Uchiha di belakang kesatuannya telah kembali ke ukuran aslinya sejak pertempuran dengan Itachi. Sementara menyesuaikan diri dengan mata Itachi di Makam Pegunungan ‘ , dia terlihat mengenakan jubah hitam Uchiha mirip dengan yang dipakai oleh Madara di masa mudanya dengan sabuk ikat pinggangnya.

Selama masa kecilnya, Sasuke mengenakan kemeja lengan panjang sederhana hitam dengan kerah mengangkat dan lambang Uchiha di punggung, dan celana pendek hitam (putih di anime). Ketika Sasuke Itachi bergabung dalam misi untuk menangkap babi hutan, Sasuke mengenakan ANBU seragam.

Kemampuan

Api Gaya Fireball
Sasuke menggunakan Fire Release: Teknik fireball Besar.

Saat masih anak-anak, Sasuke dipuji sebagai seorang ninja yang brilian, bahkan oleh standar pertempuran-mahir Uchiha klan, yang menunjukkan bakat luar biasa dan tak terbantahkan kecerdasannya untuk unggul di semua yang dia lakukan. Dari sini, ia menemukan sedikit kesulitan dalam tugas-tugas yang lebih menantang seperti yang terlihat selama waktunya di Akademi. [31] Scoring yang tertinggi dalam tes kinerja dan salah satu yang tertinggi dalam tes tertulis, [32] ia dengan mudah lulus di bagian atas nya Academy kelas. Sasuke memiliki pengetahuan yang besar jika tidak kemahiran dalam banyak teknik klan-nya, meskipun ia kurangnya pelatihan formal dengan mengandalkan semata-mata pada bakat bawaan dan tekad. Kemampuannya telah dibandingkan dengan individu-individu yang luar biasa seperti berbagai Kakashi Hatake, yang juga dipuji jenius aa bahkan sebagai seorang anak. Tobi, Itachi, dan Orochimaru memiliki semua menyatakan bahwa Sasuke memiliki potensi unik untuk menjadi lebih kuat dari kakaknya, yang sudah dianggap jenius atas semua orang lain. [33] Orochimaru bahkan mencatat bahwa Sasuke jauh lebih kuat daripada dia berada di usia yang sama ketika ia melatih Sasuke di Bagian II. [34] Tobi juga menyatakan bahwa dalam waktu, Sasuke bisa menjadi lebih kuat daripada Nagato. [35]

Dengan Bagian II, meskipun secara resmi masih menjadi hanya Genin, ia mengembangkan banyak potensi nya, menjadi cukup kuat untuk melawan setara dengan dan mengalahkan shinobi yang sangat terampil dan sangat kuat beberapa, seperti Deidara, Itachi, Danzō, dan Orochimaru, meskipun ia . meremehkan kemenangannya atas Orochimaru dan atribut untuk negara Sannin melemah [36] Sasuke mampu berbenturan dengan Deidara – kuat dan berbahaya S-rank Akatsuki anggota, menguraikan mekanisme di balik kemampuannya, dan bertahan pertempuran mereka tanpa cacat. Sebagai Tobi mencatat, Itachi sudah menentukan hasil dari perjuangan mereka, karena ia terganggu dengan penyakit yang tidak diketahui dan menggunakan obat untuk memperpanjang hidupnya. [37] Hal ini tidak mencegah Itachi dari memuji Sasuke selama pertempuran mereka, menampilkan kejutan pada beberapa kesempatan selama peningkatan keterampilan Sasuke dan taktik dan akhirnya mencatat bahwa jika ia tidak menggunakan Susanoo ia akan dibunuh oleh Kirin . [38]

Setelah membangkitkan nya Mangekyo Sharingan (meskipun tidak sepenuhnya sembuh dari pertempuran melawan Itachi), Sasuke terbukti mampu memegang sendiri melawan Pembunuh B , Gyūki ‘s jinchūriki dan seorang ninja yang sangat kuat, yang memuji Sasuke sebagai salah satu ninja terkuat dia memiliki pernah dihadapi, meskipun ketidakmampuan Sasuke untuk mengalahkan dia. [39] Setelah sepenuhnya penyembuhan dan lebih menyesuaikan diri dengan Mangekyo Sharingan, Sasuke terbukti mampu memegang sendiri terhadap setidaknya dua Kage , pengawal masing-masing dan prajurit samurai berbagai. Ia juga bertarung bahkan pada dasar dengan Danzō, lawan lain Kage-tingkat, sementara umumnya mengendalikan laju pertarungan, dan akhirnya mengalahkan dia, bahkan bertahan terhadap penggunaan tetua berulang Izanagi – suatu prestasi yang kemudian membuatnya mendapatkan pujian dari Itachi. [ 40] Setelah beradaptasi dengan mata Itachi, Sasuke mampu untuk mencocokkan kakaknya di berbagai bidang pertempuran ketika bekerja bersama-sama melawan Kabuto sangat berbahaya, yang telah banyak dimodifikasi tubuhnya dan memperoleh berbagai kemampuan.

Taijutsu

Lions Barrage
Sasuke memberikan pukulan finishing dari Combo Singa.

Meskipun tidak taktik tempur paling digunakan nya, Sasuke taijutsu adalah pada tingkat yang sangat tinggi sejak awal seri, mampu mengakali dua Chunin-tingkat Kirigakure hilang-nin. [41] Bahkan selama uji bel dengan Kakashi , ninja elit adalah terkejut bahwa ia tidak bisa membaca Icha-Icha saat berperang dia sebagai ia membutuhkan kedua tangan. [42] keterampilan Nya meningkat drastis setelah pertemuannya dengan Rock Lee . Dengan Sharingan, ia mampu menyalin beberapa Lee bergerak dan dari itu menciptakan Combo Singa . Di bawah bimbingan Kakashi, ia memperbaiki taijutsu lanjut dengan menyalin lebih dari Lee Kuat Fist gaya-, kira-kira cocok keterampilan tempur dasar Lee dan kecepatan dalam satu bulan. [43] Dengan ini, ia kewalahan Gaara selama pertarungan awal mereka. Ia juga mampu bertahan sendiri melawan seluruh Suara Empat untuk jangka waktu singkat. Dalam Bagian II, Sasuke lebih ditingkatkan taijutsu di bawah bimbingan Orochimaru. Dalam anime, dia juga mampu bertahan melawan Kakashi dalam perkelahian taijutsu.

Sejak awal seri, Sasuke menunjukkan tingkat tinggi kecepatan dan refleks karena ia adalah yang pertama dari Genin sesama untuk bereaksi terhadap Demon Brothers penyergapan dan efektif melawan mereka. ” Dia kemudian meningkat kecepatannya lebih lanjut untuk berlari lebih cepat Gaara pasir dan bergerak lebih cepat daripada mata telanjang bisa mengikuti di Bagian I. [44] Setelah Sharingan sepenuhnya berkembang, ia juga mampu mengikuti kecepatan kedua Naruto bentuk awal jinchūriki dan satu-ekor bentuk selama perjuangan mereka, meskipun tidak bisa sepenuhnya menghindari kafan setan terakhir itu. Dalam Bagian II, karena pelatihan Orochimaru, Sasuke kecepatan sudah mengesankan melihat sebuah lompatan besar, mampu menghindari serangan dari sangat cepat B Pembunuh dan A , meskipun ia dikreditkan penghindaran untuk membaca Sharingan bergerak linier. Dia juga sangat meningkat kecepatan tangannya, mampu melakukan segel tangan banyak blur dan peluncuran sejumlah besar senjata dengan cepat, seperti yang terlihat selama berkelahi dengan Itachi. Kecepatan dan kemampuan dengan Teknik Tubuh Flicker juga telah berkembang jauh, mampu dengan mudah memotong lawan ke bawah tanpa mereka menyadarinya. Ketika pertama kali menghadapi Tim Kakashi dalam Bagian II, ia menunjukkan dirinya mampu menutupi kesenjangan yang luas dalam sekejap mata, memberi mantan sekutunya tidak ada waktu untuk bereaksi.

Sasuke telah menunjukkan tingkat tinggi stamina dan daya tahan, pada KTT Kage Lima, ia mampu bertahan string konsisten pertempuran melawan samurai, dua Kage dan pengawal mereka sebelum akhirnya ambruk karena kelelahan. Dalam keadaan hampir buta, babak belur, dan tampak lelah dari pertarungan terakhir dengan Danzō dan overusing Mangekyo Sharingan, dia masih memiliki stamina yang cukup untuk melawan Kakashi, menahan dan melucuti Sakura dan kemudian cocok Naruto Rasengan dengan Chidori. Kekuatan mentah nya juga menjadi terasa lebih besar, mampu mengangkat Sakura oleh tenggorokannya ke udara dengan satu tangan bahkan saat kelelahan. Perbaikan secara keseluruhan yang begitu besar bahwa Sakura bahkan dicurigai bahwa ia telah diberikan obat untuk meningkatkan kemampuan fisiknya.

Terkutuklah Seal

Sasuke di Tingkat Seal Terkutuklah 2 2
Sasuke kedua tingkat segel terkutuk.

Sebuah aspek penting dari pertumbuhan Sasuke sebagai shinobi dalam Bagian I adalah akuisisi nya dari Seal Terkutuklah Surga . Orochimaru, mengenali potensinya, segel diberikan kepadanya sebagai hadiah dalam rangka untuk memberinya kekuatan yang lebih besar, dan untuk membujuk dia untuk mencari Orochimaru untuk daya lebih lanjut. Awalnya, segel akan mengaktifkan dan membanjiri Sasuke jika ia menggunakan chakra nya atau menjadi terlalu bersemangat, dan ia hanya mampu mengendalikannya dengan fokus yang ekstrim. Akibatnya, Kakashi ditekan segel dan menyarankan Sasuke untuk tidak bergantung pada itu, bagaimanapun, frustrasi Sasuke dengan apa yang dia yakini menjadi kekuatan yang tidak memadai menyebabkan dia untuk menggunakannya dalam pertempuran. Jika diaktifkan, segel terkutuk paksa diserap chakra Sasuke, saat mengganti dengan Orochimaru senjutsu chakra yang menutupi tubuhnya dengan pola api-seperti dan diberikan kepadanya sejumlah manfaat seperti kapasitas chakra ditingkatkan, serta peningkatan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan.

Setelah lari dari Konoha, dengan bantuan Sound Empat , Sasuke maju Seal Terkutuklah ke Tingkat Dua, memungkinkan untuk menutupi seluruh tubuhnya di akan. Ketika sepenuhnya berubah, tingkat kedua dari segel terkutuk berubah abu-abu kulit gelap Sasuke dengan empat titik bintang mark-hitam antara mata dan seluruh batang hidungnya, sclerae gilirannya hitamnya, Irides nya menjadi kuning (kecuali bila menggunakan nya Sharingan), dan bibirnya membiru. Dia juga tumbuh cakar seperti kuku dan rambutnya tumbuh panjang ke pinggang-tanpa kehilangan gaya. Setiap saat, ia mampu tumbuh besar berselaput tangan berbentuk sayap di punggungnya yang memberinya kemampuan untuk terbang dan melayang-layang. Dalam bentuk ini, tidak hanya itu atribut fisiknya lebih meningkat, namun teknik nya juga ditingkatkan oleh chakra segel terkutuk itu. Ini diberikan kepadanya kekuasaan sebanding dengan Naruto satu sisi bentuk . Dalam Bagian II, Sasuke memperoleh kendali penuh dan penguasaan atas segel terkutuk, dan bahkan bisa mengakses kekuasaan tanpa sepenuhnya mengaktifkannya dan bahkan melakukan transformasi parsial di akan.

Namun, segel yang dilakukan beberapa kelemahan. Yang paling menonjol adalah bahwa menggunakan segel untuk waktu yang cukup lama, tubuh Sasuke berkarat dan menyebabkan dia rasa sakit. Kerugian lainnya adalah bahwa kehadiran chakra Orochimaru memutar kepribadian Sasuke agak dan membuatnya rentan terhadap pengaruh Sannin itu. Namun dengan pelatihan aditional, Sasuke sangat memperpanjang waktu ia bisa mempertahankan nya dikutuk segel aktif. Sejak Itachi disegel Orochimaru, segel telah dihapus dari Sasuke.

Ninjutsu

Bukijutsu

Sejak usia dini, Sasuke telah menunjukkan keahlian dan penggunaan berbagai alat ninja yang telah tumbuh dan diversifikasi dari waktu ke waktu. Sasuke dilatih dalam memanah. [45] Dia juga terampil dalam penggunaan string kawat , menggunakan mereka untuk berbagai keperluan mulai dari rappelling, untuk memanipulasi jalan senjata rahasianya, untuk menjerat lawan dan membuat mereka di atas api . Tingkat dengan baik perangkap dan senjata berbasis taktik bahkan terkejut Kakashi selama tes bel pertama mereka. [46] Dalam anime, ia juga menggunakan satu set rantai untuk menjerat musuh. [47]

Kenjutsu
ChidoriKatana
Sasuke memegang Pedang nya Kusanagi.

Selama waktunya dengan Orochimaru, Sasuke dilatih di kenjutsu , dan menjadi seorang pendekar terampil. Dia juga memperoleh chokutō , dan penggunaan kenjutsu telah menjadi bagian utama dari gaya bertarung nya. Dengan keterampilan ini kenjutsu, ia mampu melumpuhkan ratusan Oto-nin selama pelatihan tanpa membunuh mereka. [48] keterampilan Nya dengan pedang yang lebih baik ditampilkan selama KTT Kage, di mana ia dapat dengan mudah outfight dan membunuh samurai beberapa, dan bahkan menangkis rentetan ledakan chakra mereka. [49] Dia bahkan terampil diblokir serangan dari Mifune , seorang pendekar master terkenal, yang mengakui kemampuan Sasuke dengan bentuk tempur. [50]

Pedang mematikan Sasuke terbukti sangat fleksibel, menggunakan kecepatan yang mengesankan dan presisi balik serangan, menyisakan sedikit waktu bagi musuh untuk menghindari atau melawan. Dia secara efektif dapat menggunakannya baik dalam pegangan normal atau sebaliknya, memberinya gaya serangan berbagai kemampuan untuk menyerang atau membela dari berbagai sudut, sehingga dia dengan mudah mengubah jenis serangan agar sesuai dengan situasi. Dia bisa menggunakan pisau sebagai proyektil mid-range dengan ketelitian tinggi seperti yang terlihat selama pertempuran melawan Kabuto. Sasuke juga mampu beradaptasi ilmu pedang dengan kemampuan sama dengan darurat nya blade Chidori .

Shurikenjutsu
Sasuke raksasa shuriken
Sasuke menghunus shuriken Fūma.

Sasuke juga berpengalaman dalam menggunakan senjata seperti kunai dan shuriken. Pada awal seri, ia bisa menggunakan teknik seperti Teknik Shuriken Bayangan di mana ia bisa menyembunyikan satu shuriken dalam bayangan yang lain dan Teknik Shuriken dimanipulasi , yang memungkinkan dia untuk mengontrol jalan shuriken raksasa menggunakan string kawat . Karena Sharingan, ia dapat menggunakan versi lanjutan dari teknik terakhir, Blades Windmill Memanipulasi Tiga yang memungkinkan dia untuk mengontrol sejumlah besar shuriken dan bahkan menggunakannya untuk menjerat lawan dengan string. Dalam anime, ia mampu sempurna menyerang satu set beberapa sasaran (salah satu dari yang tersembunyi dalam blind spot) dan tepat mengubah lintasan diluncurkan nya kunai oleh memukul mereka dengan alat lain dalam proses untuk secara akurat mengena masing-masing, yang feat identik dengan saudaranya Itachi satu nya telah dilakukan tahun sebelumnya.

Sejak pertempuran dengan Itachi, Sasuke mulai menggunakan gelang dengan segel khusus yang memungkinkan dia untuk langsung memanggil shuriken , sehingga meningkatkan jumlah ia membawa pada satu waktu dan kecepatan peluncuran. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk meningkatkan sifat mematikan dari Shuriken Fūma oleh rigging untuk melepas pisau empat dan meluncurkan mereka ke arah yang terpisah. Sasuke juga telah menunjukkan kemampuan untuk mencocokkan shuriken dan keterampilan Api Release untuk teknik seperti Fire Release: Phoenix Sage Teknik Api atau dia dapat menanamkan shuriken Fūma dengan cakra petir untuk daya pemotongan meningkat.

Memanggil Teknik

Sasuke Elang
Elang Sasuke memanggil.

Setelah menyerap Orochimaru, Sasuke memperoleh akses ke Orochimaru kekuatan regeneratif yang memungkinkan dia untuk menyembuhkan pada tingkat yang jauh lebih cepat dari biasanya, [51] dan chakra akses Orochimaru sebagai cadangan tambahan, meskipun ia lebih suka tidak. [52] Ia juga mampu memanggil ular dari setiap bagian dari tubuhnya, dan bisa menggunakan Orochimaru tubuh shedding teknik untuk menumpahkan kulit dan menghasilkan tubuh baru, sehingga memperbaiki kerusakan yang dideritanya. Setelah Itachi dihapus Orochimaru dari keberadaan Sasuke, Sasuke telah tidak digunakan teknik apapun ular. Selain itu, ular memanggil tato di lengan kirinya, menyiratkan teknik ular bahwa Sasuke adalah hasil dari menyerap Orochimaru dan dengan ekstensi ia kehilangan kemampuan ini dengan penghapusan Orochimaru.

Untuk melambangkan kenaikan-Nya dari ular (yaitu kekuatan Orochimaru) ia berubah nama timnya dari Hebi (ular) ke Taka (elang). Hal ini menunjukkan bahwa nya hewan-berorientasi teknik juga berubah dari ular untuk elang seperti yang ditunjukkan dari dia memanggil seekor elang yang ia gunakan untuk terbang sekitar pada saat bertarung dengan Danzō, menghindari serangan dan di anime melakukan serangan dikoordinasikan dengan Sasuke. Saat ini diketahui ketika ia membuat kontrak dengan mereka.

Transformasi Alam

Kirin
Sasuke mengaktifkan Kirin.

Sebagai seorang ninja jenius sejati dan anggota Uchiha, Sasuke memiliki kemampuan besar dalam Fire Release manipulasi alam. Pada usia 7, ia sudah menguasai ritual klan nya dari teknik bagian, yang Fire Release: Teknik fireball Besar . Bahkan Kakashi kagum pada seperti suatu prestasi sebagai, menurut dia, Genin biasanya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan chakra dikembangkan untuk melakukan teknik elemental. Dia juga dapat menggunakan teknik api dalam hubungannya dengan kemampuan senjatanya.

Setelah mengetahui Sasuke yang juga dapat memanipulasi Lightning Release manipulasi alam, dan berharap untuk mencegah Sasuke dari menggunakan Seal Terkutuklah, Kakashi mengajarinya Chidori , membuat lebih efektif bila dikombinasikan dengan Sharingan. Dengan kombinasi ini, Sasuke dapat pukulan melalui hambatan yang paling dengan relatif mudah, serta sangat merusak setiap lawan selama sebagian besar menggunakan. Dalam Bagian I, Sasuke terbatas untuk menggunakan serangan hanya dua kali sehari, dengan penggunaan ketiga setelah aktivasi awal nya dikutuk segel. Dalam Bagian II, Sasuke terbukti dapat menggunakan Chidori beberapa kali dalam satu hari. Selama pertempuran mereka, Sebuah Chidori Sasuke memuji untuk mampu menembus nya Armour Rilis Petir meskipun menimbulkan kerusakan hanya kecil.

Selama timeskip itu, Sasuke menaruh banyak waktu mengembangkan pencahayaan berbasis chakra, setelah menguasainya untuk menciptakan teknik baru banyak kata jenis, sebagian besar bergulir sekitar Chidori, yang ia telah disempurnakan. Ketika pertama kali terlihat di Bagian II, ia mampu menyalurkan Chidori untuk memancarkan listrik dari seluruh tubuhnya sebagai perisai yang stuns mereka datang ke dalam kontak dengan. Dia juga bisa menyalurkan Chidori melalui pedangnya melalui ” aliran chakra “, memberikan pisau daya pemotongan ekstrim dan memungkinkan untuk mematikan orang itu luka. Ini cukup kuat untuk mengiris melalui gelombang chakra dibuat oleh sejenis teknik pedang . Ia juga bisa berkonsentrasi ke padat Senbon dan pedang untuk membuat serangan yang lebih tepat. Dia juga mampu untuk menanamkan shuriken dengan chakra petir. Teknik yang paling kuat unsur Sasuke adalah Kirin , teknik petir yang menggunakan petir alami sebagai lawan chakra, yang memungkinkan Sasuke untuk melakukan hal itu bahkan ketika tampak kelelahan. Jika tidak ada awan petir yang tersedia, Sasuke dapat menggunakan teknik api rilis yang kuat untuk menciptakan awan guntur. Sasuke kemudian mengambil kendali dari petir, membentuk menjadi kirin , dan kemudian membawa petir di atas sasarannya. Teknik ini begitu kuat bahwa ia memiliki kemampuan untuk menghancurkan gunung, serta istirahat Itachi Uchiha ‘s Susanoo.

Setelah menyesuaikan diri dengan kekuatan Mangekyo Sharingan, Sasuke telah mengembangkan Fire Release canggih yang dikenal sebagai Release Blaze, sebuah elemen yang menarik daya dari Amaterasu. Selain melepaskan gelombang api hitam terpadamkan yang incinerates segala sesuatu yang mencerminkan penglihatannya, Sasuke dapat mengontrol pergerakan api ke sekitarnya dia dan menciptakan paku untuk melindungi dirinya sendiri. Dengan demikian, ia dianggap sebagai lebih terampil dengan itu daripada Itachi oleh C . [53] Setelah memperoleh Eternal Mangekyo Sharingan, ia mampu membungkus Amaterasu sekitar nya Susanoo panah, bahkan menggunakan bola itu untuk menciptakan tomoe seperti proyektil yang dapat api dalam gelombang.

Dōjutsu

Sharingan

Sasuke3
Sasuke Sharingan.

Sebagai anggota dari klan Uchiha, Sasuke memiliki para Sharingan , klan kekkei genkai . Dia pertama kali dikembangkan pada usia 7, saat keberangkatan Itachi dari Konoha setelah pembantaian klan Uchiha , dengan satu tomoe dalam setiap mata, tapi Sasuke sudah lupa dia diaktifkan Sharingan dari yang trauma dengan kejadian itu. Dia mampu mengaktifkannya selama pertempuran dengan Haku , di mana mata kanannya mengakuisisi dua tomoe di dalamnya. Pada saat ia berjuang Rock Lee , kedua mata memiliki dua tomoe. Midway selama pertempuran melawan Naruto di Lembah Akhir , mencapai penyelesaian untuk memiliki tiga tomoe dalam setiap mata. Ini dōjutsu hibah Sasuke semua kemampuan standar Sharingan seperti menganalisis dan memprediksi gerakan, serta menyalin teknik musuh ke gudang nya.

Sementara membuat baik penggunaan dalam Bagian I, Sasuke juga mengembangkan sejumlah novel lebih menggunakan untuk itu dalam Bagian II. Selama pertemuannya dengan Naruto, Sharingan Sasuke bisa masuk alam bawah sadar Naruto dan efektif menekan Kurama chakra ‘s. Dalam hal ini, setan dibandingkan mata Sasuke dengan yang Madara. [54] Dalam Bagian II, Sasuke teratur menggunakan nya Sharingan genjutsu kemampuan, yang tumbuh cukup kuat, dengan mudah menghipnotis lawan, kenangan replay, [55] melumpuhkan sasarannya, [ 56] dan mengendalikan makhluk dipanggil perkasa seperti Manda . [57] Dalam mengembangkan kecakapan Sharingan, Sasuke meningkat drastis periode waktu untuk mempertahankannya dengan sedikit efek terhadap tingkat chakra nya, bahkan dalam perkelahian berkepanjangan terhadap beberapa tingkat tinggi lawan. Ketika Orochimaru kemudian mencoba untuk mengambil alih tubuhnya, Sasuke dapat menggunakan Sharingan untuk mengubah teknik Orochimaru melawan Sannin. Nya kecakapan Sharingan telah tumbuh ke titik yang bisa cocok Itachi dalam duel genjutsu dan mengatasi Mangekyo Sharingan genjutsu, Tsukuyomi .

Mangekyo Sharingan

Sasuke EMS Mata 574
Sasuke mengaktifkan Eternal Mangekyo Sharingan.

Sasuke terbangun nya Mangekyo Sharingan setelah kematian kakaknya, Itachi. Sasuke Mangekyo mengambil penampilan dari tiga elips berpotongan. Tidak seperti Sharingan lain, yang memiliki desain hitam dan latar belakang merah, Sasuke Mangekyo adalah yang pertama yang terbukti memiliki desain merah dan latar belakang hitam. Eternal Mangekyo mengambil bentuk lama Mangekyo Sharingan, dengan versi simetris Itachi desain Mangekyo Sharingan di tengah.

Adat dari dōjutsu, Sasuke Sharingan Mangekyo kerusakan dan secara bertahap mengurangi penglihatannya setiap kali ia menggunakannya, menyebabkan dia mengalami kesakitan dan kelelahan ekstrim serta menyebabkan pendarahan mata dengan setiap penggunaan. Sementara beristirahat setelah berjuang dengan B Pembunuh, Sasuke menemukan bahwa visinya sedikit kabur dan selama pertempuran dengan Kakashi, melepaskan bentuk akhir Susanoo yang disebabkan visinya memburuk, meninggalkan dia tidak mampu mempertahankan teknik. Meskipun Sasuke awalnya menolak mata Itachi, setelah percakapan dengan Naruto, dia akhirnya telah Tobi transplantasi mata saudaranya untuk menghindari kebutaan Mangekyo-diinduksi dan menghadapi Naruto dengan kekuatan penuh.

Kemampuan pertama Sasuke telah ditampilkan dengan menggunakan Mangekyo adalah untuk menginduksi kelumpuhan menjadi korbannya [58] dan mencuci otak mereka untuk mengikuti perintahnya. [59] teknik Sasuke pertama bernama ditunjukkan adalah Tsukuyomi, mampu menginduksi pada korbannya tanpa mengetahui mereka. Namun, Danzō mengecam kekuatan Sasuke dengan teknik, mengulangi kemampuan Itachi untuk mengubah persepsi korban waktu sementara di bawah Tsukuyomi nya. Meskipun demikian, Tobi mencatat bahwa akal Sasuke dan waktu yang tepat dalam penggunaannya dapat agak menebus kurangnya ilusi tentang kekuasaan. Teknik kedua adalah Amaterasu . Ketika Sasuke pertama kali digunakan itu tidak sengaja pada Tobi, mata kanannya mengambil Itachi Mangekyo Sharingan bentuk. Ketika ia kemudian menggunakannya sendiri, mereka mengambil sendiri Mangekyo Sharingan bentuk. Berbagai karakter telah tersirat bahwa keterampilan dengan Amaterasu melampaui Itachi, karena ia mampu mengontrol dan memadamkan api dengan mata kanannya.

Sasuke Abadi MS Susanoo
Susanoo Sasuke penuh, lengkap dengan Amaterasu bola.

Sasuke adalah salah satu dari Uchiha beberapa langka yang memperoleh kemampuan untuk menggunakan Susanoo , yang ia dapat digunakan dalam cara yang sama seperti Seal Terkutuklah, mewujudkan bagian tunggal pada suatu waktu, pengembangan teknik ini tergantung pada emosi yang ekstrim Sasuke, biasanya kemarahan. Sasuke awalnya menggunakan versi lengkap dari Susanoo karena berbagai alasan. Selama bertarung dengan Danzō, ia menggunakan versi yang lebih lengkap, dan menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan senjata yang berbeda. Kemudian, selama bertarung dengan Kakashi, ia menyempurnakan Susanoo ke dalam bentuk lapis baja mirip dengan Itachi. Tidak seperti Itachi, Sasuke Amaterasu berasal dari mata kirinya, dan Tsukuyomi bersama dengan kemampuannya untuk memanipulasi dan memadamkan api hitam dari mata kanannya. Sasuke Kemampuan terakhir menunjukkan dengan Mangekyo Sharingan adalah suatu teknik yang memanipulasi api hitam Amaterasu dikenal sebagai Rilis Blaze .

Setelah akuisisi Mangekyo Sharingan Abadi, penggunaan ini dōjutsu atau teknik yang tampaknya tidak mempengaruhi cadangan chakra nya hampir sama banyak dan kesehatannya sama sekali. Bentuk lengkap Susanoo nya juga mengalami perubahan baru sebagai tenda armor menguat seperti paruh bentuknya, tangannya memperoleh skala dan wields sebuah bola terdiri dari api hitam Amaterasu di tangan kedua kanan, dari mana ia dapat menghasilkan baik senjata untuk menusuk lawannya, atau kebakaran beberapa tomoe berbentuk proyektil yang dapat membakar musuh pada kontak. Hal ini juga wields senjata lain di tangan kirinya primer.

Chakra Kehebatannya

Sasuke Chakra Dingin
Chakra Sasuke menjadi dingin dan gelap.

Bahkan menurut standar Uchiha, Sasuke memiliki jumlah yang sangat kuat dan besar chakra. Pada usia 7 tahun, dia sudah bisa menggunakan klan nya signature api teknik rilis . Hal ini kemudian terkejut bahkan Kakashi, sebagai teknik seperti biasanya membutuhkan chakra lebih berkembang. Dalam Bagian II, cadangan nya tumbuh jauh lebih besar, dapat menggunakan banyak chakra yang sangat memakan teknik dalam sehari, bahkan sembrono menggunakan tiga berbeda Mangekyo Sharingan teknik ditambah kali Chidori beberapa masing-masing tanpa kelelahan terlihat, dapat terus berjuang secara efektif dengan banyak stamina kiri terhadap Kage. Juga, bahkan ketika sangat lemah, dia bisa memanggil Manda , tingkat summon tinggi (meskipun ia mungkin telah menggunakan chakra Orochimaru untuk ini). Setelah mendapatkan mata Itachi, cadangan Sasuke tampaknya telah tumbuh lebih jauh, karena selama pertempuran melawan Kabuto, ia tampak tidak terpengaruh dari menggunakan beberapa teknik Mangekyo Sharingan nya serta nya Chidori beberapa kali.

Kualitas-bijaksana, chakra Sasuke sangat kuat, kekuatannya dibandingkan dengan yang Madara Uchiha, yang chakra sangat kuat bahkan di antara Uchiha. Ketika Sasuke pertama kali tiba di Tanah Suara dan memberikan Kabuto silau menakutkan, baik ia dan Orochimaru mencatat chakra yang luar biasa Sasuke. Kekuatan chakra nya bahkan cukup besar untuk membebaskan diri dari Danzo segel menahan dengan melepaskannya dari seluruh tubuhnya. Demikian juga, kontrol chakra nya juga tumbuh pesat. Dengan banyak teknik tingkat tinggi, biasanya petir dan api berbasis, ia dapat melakukan mereka dengan sedikit atau tidak ada segel tangan, memberikan lawan-lawannya sedikit waktu untuk bereaksi.

Lambat laun, karena Sasuke terus tenggelam lebih dalam ke dalam kegelapan, chakra nya menjadi terasa gelap. [60] Bahkan Kurama mencatat bahwa chakra Sasuke telah menjadi bahkan lebih gelap dari sendiri, dan bahkan mirip dengan itu Madara. [54] Karin juga menyebutkan bahwa chakra Sasuke, saat ia mendekati titik mewujudkan Susanoo , telah menjadi lebih gelap, dan lebih dingin dari pengaruh merusak dari tahap kedua Terkutuklah Seal of Heaven , [61] dan telah sejak itu terus tumbuh bahkan lebih kuat seiring dengan perkembangan Susanoo . [62] [63]

Kecerdasan

Dari usia muda, Sasuke telah berulang kali menunjukkan naluri yang tajam dan cepat pengambilan keputusan, menyebabkan banyak menganggap dia seorang jenius. Dapat dengan mudah mempelajari teknik-teknik lanjutan lainnya atau memanfaatkan yang dasar untuk manuver licik, Sasuke sudah menjadi stand-out sebelum lulus Akademi. Dia adalah ahli strategi mahir, mengamati kemampuan lawannya dan menyimpulkan kerja mereka dengan mudah dan akurat, namun tetap tenang dan tenang. Dia kemudian memilih cara yang paling efektif dan ninjutsu untuk melawan mereka. [3] Resolusi Nya memungkinkan dia untuk memilih strategi di mana ia membutuhkan cedera dalam rangka untuk mengalahkan musuh, dengan demikian menunjukkan daya tahan yang luar biasa dan kemauan. Sasuke adalah juga seorang pemimpin sangat mampu, mampu membentuk tim dari ninja tertentu setelah Pramuka mereka keluar dan dengan cepat rasa hormat dan kerjasama. Selain itu, ia secara efektif dapat menginstruksikan timnya untuk terlibat musuh. Dia juga menunjukkan kemampuan untuk melakukan serangkaian serangan tepat dan terkoordinasi dengan saudaranya Itachi dengan perencanaan yang minimal meskipun hubungan sebelumnya stabil mereka.

Kecerdasannya juga memungkinkan dia untuk mengembangkan teknik kuat banyak sendiri, semua didasarkan pada teknik seorang guru mengajarkan dia. Dari Chidori, Sasuke menguasai prinsip-prinsip Release Petir, dan menciptakan teknik inovatif banyak yang berasal dari itu. Dia juga mampu menggabungkan teknik bersama-sama untuk menciptakan suasana yang tepat untuk Kirin, memanfaatkan manipulasi cuaca untuk menciptakan badai yang kuat. Dalam rangka untuk mengalahkan mantan mentornya Orochimaru, Sasuke melakukan penelitian yang luas dari berbagai kemampuan nya, seperti sifat dari panggilan ular dan teknik serta segel unik dikutuk. Dengan pengetahuan ini, ia mampu menghidupkan kembali Sannin menggunakan kombinasi segel Anko yang mengutuk, sepotong tubuh diubah Kabuto dan fūinjutsu khusus .

Keterampilan lainnya

Dalam pelatihan Orochimaru, Sasuke menjadi sasaran percobaan Sannin dan sebagai hasilnya mengembangkan perangkat fisik termasuk kekebalan terhadap kebanyakan bentuk racun , ke tingkat yang Sakura satu pelajari dari Shizune tidak akan mempengaruhi dirinya. [64] Namun, dia tidak kebal terhadap efek dari darah beracun bentuk sejati Orochimaru itu. Latihannya juga telah memberinya keterampilan besar dalam fūinjutsu dan juga jika tidak cukup luas dalam segel lainnya, seperti segel Orochimaru mengutuk. Dia juga memiliki beberapa pengetahuan penghalang ninjutsu, cukup untuk mengakses Kuil Naka.

Statistik

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Kecerdasan Kekuatan Mempercepat Keuletan Tangan segel Total
Pertama 2.5 2.5 1.5 2 2 3 2 3 18.5
Kedua 3.5 2.5 1.5 2.5 3 3.5 3 3 22.5
Ketiga 5 3.5 4 3.5 3.5 4.5 3.5 4 31.5

 

Bagian I

Pendahuluan Arc

Teamkakashi
Foto resmi kelompok Tim 7.

Setelah pembentukan Tim 7, Naruto, Sakura dan Sasuke dipaksa untuk berbaur. Sasuke mencoba untuk menghindari mereka berdua, tapi ia terus mendapatkan ditarik ke Sakura dan kejenakaan Naruto. Oleh karena itu, Kakashi memberi mereka tes bel, tiga dari mereka yang bertugas dengan mengambil dua lonceng ia terus pada orang nya. Sasuke mencoba mengambil bel sendiri, mengabaikan rekan satu timnya dalam proses, gagal terlepas dari memiliki tingkat keberhasilan yang lebih baik. Regrouping dengan timnya, mereka semua menyadari bahwa tujuan sebenarnya dari tes ini adalah untuk belajar untuk menempatkan kerja tim di atas selesai satu tangan misi, dan, dalam melakukannya, diizinkan untuk lulus.

Tanah Arc Gelombang

Sasuke melindungi Naruto
Sasuke melindungi Naruto.

Misi besar pertama Sasuke mengantarkan pembangun jembatan, Tazuna , ke rumahnya di miskin Tanah Gelombang . Segera setelah berangkat, Sasuke menunjukkan keahlian yang luar biasa ketika diserang oleh Demon Brothers , bahkan mengejek Naruto karena terkejut dan tidak berguna selama pertemuan ini. Ketika mereka kemudian memiliki latihan memanjat pohon untuk meningkatkan kontrol chakra, ia berhasil tetap berada di depan Naruto untuk jangka waktu yang baik, tapi seperti Naruto mulai mengejar ketinggalan, mereka mulai mendorong batas-batas masing-masing. Keterampilan membaik, Sasuke hampir mampu bersaing dengan Haku , yang sangat berbahaya karena kecepatan dan ketangkasan ekstrem. Itu selama pertempuran ini bahwa Sasuke reawakened warisan dari marga, para Sharingan , dan bahkan tanpa pamrih menempatkan diri di jalan serangan Haku pada Naruto untuk melindunginya. Meskipun ia mengaku tubuhnya telah pindah sendiri, tindakannya menunjukkan bahwa ia bersedia menempatkan dirinya dalam bahaya demi Naruto. Meskipun tampak bahwa Sasuke telah mati dalam proses, belakangan terungkap bahwa dia hanya dimasukkan ke dalam keadaan kematian sementara.

Chunin Ujian Arc

Sebelum Ujian Chunin dimulai, Sasuke melawan Rock Lee , yang menggunakan kecepatan untuk mengalahkan dia dengan nya taijutsu kecakapan. Namun, sebelum pukulan finishing dapat diberikan, Might Guy terganggu pertandingan dan dihukum murid kesayangannya untuk menggunakan teknik yang dilarang dalam perkelahian yang normal. Pada bagian pertama dari ujian, Sasuke menyadari bahwa, untuk berhasil dalam ujian tertulis, diperlukan untuk menipu tanpa tertangkap, menggunakan Sharingan untuk menyalin pergerakan pensil dari seorang mahasiswa di depannya, efektif menyalin jawaban.

Sasuke menerima segel kutukan
Sasuke dicap dengan segel Orochimaru mengutuk.

Dalam tes kedua dari Ujian Chunin di Hutan Kematian , Sasuke diserang oleh yang menurutnya adalah Kusagakure genin Shiore . Namun, dengan Naruto mendesaknya untuk tidak menyerah kepada ninja kuat, Sasuke mengalahkan siapa dia belajar sebenarnya adalah-hilang nin Orochimaru yang implan nya mengutuk segel pada leher Sasuke sebagai hadiah. Kehilangan sadar dari rasa sakit besar dari segel karena menyesuaikan diri dengan tubuhnya, Sasuke menderita mimpi buruk yang mengerikan sebelum kebangkitan di bawah pengaruhnya saat ia tanpa ampun mengalahkan Otogakure genin dan istirahat Zaku lengan ‘s. Butuh pelukan Sakura dan permohonan untuk snap kembali normal. Dalam kilas balik Bagian rinci II, Sasuke terungkap telah bertemu Karin sambil menyimpan dia dari beruang , membiarkan dia menjadi seperti dia tidak perlu gulir nya.

Sasuke cocok dalam pendahuluan adalah melawan Yoroi Akadō . Sebelum pertarungan dimulai, Kakashi Sasuke memperingatkan bahwa, jika segel nya mengutuk keluar dari kendali, yang akan terjadi jika ia menggunakan setiap cakra , ia akan perlu dihapus dari kompetisi. Pertandingan dimulai dengan Yoroi menyerap apa yang Sasuke chakra sedikit telah meninggalkan melalui tangannya, dan dengan Sasuke yang selalu kesakitan dari nya dikutuk segel. Setelah hanya satu pilihan, dan mengingat pertemuan sebelumnya dengan Rock Lee, Sasuke menggunakan Combo Singa . Yoroi tersingkir, dan Sasuke maju ke babak berikutnya.

Sphere Pasir
Sasuke dalam perjuangannya dengan Gaara.

Setelah menang, Kakashi membawa Sasuke pergi untuk menutup segel terkutuk, tetapi membuat sebuah titik untuk memberitahunya bahwa segel hanya akan tetap aktif selama Sasuke menginginkannya. Tidak yakin bahwa kata-katanya akan mencegah Sasuke dari menggunakan segel terkutuk, dan beralih ke Orochimaru, Kakashi menggunakan bulan menjelang putaran final untuk mengajarkan kepadanya Chidori . Pada saat yang sama, mengetahui Sasuke akan menghadapi Gaara , dia membantu Sasuke mengemulasi beberapa kecepatan Lee. Setelah muncul terlambat untuk pertandingan dengan Gaara, Sasuke menunjukkan buah dari latihan, bahkan mengelola untuk menerobos pertahanan Gaara dan melukai dia. Sebelum pertandingan bisa selesai, bagaimanapun, itu terganggu oleh awal serangan Orochimaru di Konoha.

Invasi Konoha Arc

Dengan awal invasi, Gaara melarikan diri desa dengan saudara-saudaranya, dan Sasuke dikirim setelah mereka oleh Genma . Sasuke mengejar mereka dan, setelah pertempuran singkat dengan Kankuro dan Temari , tertangkap dengan Gaara sebelum melawan dia lagi. Namun, Gaara menggunakan nya jinchūriki kekuatan untuk mengalahkan Sasuke sebelum Naruto datang dan mengambil pertarungan di tempat Sasuke dan mengalahkan Gaara. Kemudian menghadiri Hokage Ketiga pemakaman ‘s, menyaksikan kekuatan Naruto cedera kebanggaan Sasuke saat ia menjadi iri padanya.

Pencarian untuk Arc Tsunade

Muda Sasuke vs Itachi
Itachi Sasuke tersedak.

Setelah invasi gagal, Sasuke pergi menemui Kakashi, dan kemudian terlihat membaca tablet batu di Kuil Naka . Ketika ia tiba di rumah Kakashi untuk bertemu dengannya lagi, ia menemukan gurunya dalam keadaan koma. Meskipun tak seorang pun di ruangan itu bersedia memberitahu Sasuke tentang apa yang telah terjadi, Aoba Yamashiro segera tiba dan kelepasan bahwa Itachi telah kembali ke desa untuk mencari Naruto. Bertekad untuk menemukan Itachi, Sasuke Naruto trek bawah dan menemukan saudaranya di sana. Meskipun upaya terbaiknya, termasuk penggunaan Chidori, tak satu pun dari serangan mampu memukul Itachi. Sasuke Itachi disiksa secara fisik dan mental, meremehkan dia karena masih terlalu lemah, akhirnya meninggalkan Sasuke dengan patah pergelangan tangan dan pikiran. Sasuke kemudian jatuh ke dalam yang sama Tsukuyomi -koma sebagai Kakashi. Guy muncul untuk mengambil Sasuke kembali ke Konoha, namun, hal itu tidak sampai Tsunade kembali ke Konoha bahwa ia sembuh.

Tanah Arc Teh

Artikel utama: Tanah Arc Teh

Sasuke Retrieval Arc

Sasuke suara 4
Sasuke meninggalkan Konoha dengan Empat Sound.

Termotivasi oleh kemarahan atas Itachi masih kuat, dan ia iri kepada rekan setimnya untuk menjadi kuat dalam waktu singkat, Sasuke pasukan Naruto dalam melawan dia sebelum Kakashi menghentikan dua karena mereka menggunakan serangan terkuat mereka pada satu sama lain. Meskipun berpikir Chidori melakukan kerusakan paling ke menara air di dekatnya, Sasuke yang terkejut menemukan Naruto Rasengan dilenyapkan satu sisi seluruh tanpa struktur yang dikompromikan. Setelah kuliah oleh Kakashi selama tidak menggunakan Chidori pada teman sendiri, Sasuke dihadapkan oleh Orochimaru Suara Empat , yang telah dikirim untuk membawa kepadanya untuk Otogakure . Mengungkap dirinya dan rekan-rekannya dicap dengan segel dikutuk dengan penguasaan penuh atas mereka, Sakon meninggalkan Sasuke dengan tawaran untuk datang dengan mereka jika dia ingin menggunakan potensi sesungguhnya nya dikutuk segel itu. Memutuskan untuk mengambil Orochimaru di atas tawarannya, Sasuke dihadapkan oleh Sakura terkejut saat ia menyelinap keluar dari Konoha. Meskipun permohonan putus asa Sakura, Sasuke berterima kasih, sebelum mengetuk pintu keluar dan bergabung dengan Empat Sound, yang segera setelah itu maju nya dikutuk segel ke tingkat kedua, sebuah proses yang membuatnya tidak sadar untuk sebagian besar pertempuran mereka dengan Sasuke Retrieval Tim .

Naruto Dan Sasuke
Sasuke dan Naruto wajah off.

Segera setelah Sasuke terbangun, ia berlari jalan menuju Valley of the End di mana ia ditemukan oleh Naruto, yang telah belajar niat Orochimaru untuk mengubah Sasuke menjadi tuan rumah berikutnya . Melihat Naruto, Sasuke mengungkapkan maksud untuk membunuh dia untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan. Naruto menolak untuk menerima bahwa Sasuke akan melakukan hal ini atau alasan lain untuk mengejar Orochimaru nya, bukannya memilih untuk menyeret Sasuke kembali ke desa dengan kekerasan jika diperlukan. Dengan Sasuke sombong bahwa Naruto bahkan tidak bisa membuat goresan di pelindung dahinya, dia awalnya memiliki berkat tangan atas untuk nya dikutuk segel dan Sharingan. Ketika ia berhasil menembus bahu kanan Naruto dengan Chidori, bagaimanapun, Sembilan-ekor permukaan chakra ‘untuk melindungi Naruto, memberinya kenaikan kekuatan besar saat ia mencoba untuk mengetuk arti tertentu ke dalam dirinya. Sasuke hanya balas bahwa Naruto tak pernah bisa mengerti kehilangan keluarga karena ia tidak pernah punya satu untuk memulai dengan, meskipun perasaan Naruto bahwa Sasuke seperti saudara kepadanya dan menolak untuk membiarkan dia memutuskan ikatan itu. Sharingan Sasuke berevolusi ke tahap akhir pada saat itu, tip pertempuran mendukung Sasuke dengan Sasuke sekarang mampu memprediksi pergerakan Naruto. Namun, chakra Naruto Sembilan-ekor ‘menyelubungi dirinya dalam perisai berbentuk rubah chakra .

Perpisahan Thumb HD
Sasuke bentrok dengan Naruto.

Sebagai tanggapan, Sasuke diaktifkan tahap kedua nya dikutuk segel baik sebagai ia dan bentrokan Naruto dengan serangan masing-masing diberdayakan. Bentrok dengan kubah yang dihasilkan dari energi yang saling bertentangan, Sasuke mengalahkan Naruto dengan pukulan ke dada daripada apa yang tersisa dari Chidori. Tapi sebelum kubah menghilang sementara kehilangan kesadaran, Naruto berhasil menggaruk pelindung dahi Sasuke karena jatuh dari dia. Meskipun mempertimbangkan untuk membunuh Naruto dulu dan sekarang, Sasuke mulai memiliki pikiran kedua dan resolve untuk menemukan caranya sendiri untuk melampaui Itachi. Meninggalkan pelindung dahi tergores, yang telah jatuh setelah serangan terakhir Naruto, Sasuke berjalan ke Orochimaru, yang memutuskan untuk melatih Sasuke sampai waktu untuk membuat pemuda tuan barunya datang.

Bagian II

Sasuke dan Sai Arc

Chara Sasuke
Sasuke penampilan di paruh pertama Bagian II.

Hampir tiga tahun setelah meninggalkan Konoha, Sasuke bertemu penggantinya dalam berganti nama Tim Kakashi , Sai . Meskipun kurangnya minat dalam Sai, Sasuke sengaja diprovokasi dan mata pelajaran Sai ke genjutsu memancarkan sejumlah besar membunuh niat . Sai kagum bahwa bahkan emosi orang seperti dirinya dipengaruhi oleh tatapan Sasuke, menyalurkan melalui Sharingan. Ketika Sai berkomentar tentang bagaimana Naruto dan Sakura telah mencari dia, Sasuke sekali lagi menganggap dia dengan ketidakpedulian dalam sikap. Kemudian, ketika Tim Kakashi infiltrat salah satu tempat persembunyian Orochimaru berhasil di bawah kepemimpinan Yamato , Sai, bertindak sendiri, menempatkan dan memasuki ruangan Sasuke saat dia beristirahat dalam upaya untuk membunuhnya seperti yang diperintahkan oleh atasannya di Konoha Akar faksi, Danzo Shimura .

Namun, setelah menghabiskan waktu yang berkualitas di Tim Kakashi, terutama dengan Naruto, Sai datang untuk memahami arti dari ikatan persahabatan, dan memutuskan untuk membantu Naruto menyelamatkannya. Namun, marah pada terganggu, Sasuke menghancurkan ruangan, menggambar Naruto, Sakura dan Yamato ke lokasi mereka. Meskipun ini pertama kalinya dalam hampir tiga tahun bahwa mereka telah melihat satu sama lain, Sasuke mengungkapkan ketidakpedulian biasa terhadap tim mantan. Gentar niat Orochimaru untuk dia dan prospek pulang ke Konoha dengan teman-teman mantan, Sasuke melibatkan mereka dalam pertempuran, memamerkan peningkatan dalam kemampuan kecepatan dan ditingkatkan.

Sasuke pertemuan dengan Kyuubi
Sasuke pertemuan dengan Sembilan-ekor.

Tim Kakashi pada akhirnya outmatched melawan Sasuke, terutama karena kelelahan tim dengan Naruto empat ekor bentuk (bahwa ia telah sebelumnya digunakan untuk pertempuran Orochimaru), menyebabkan Naruto untuk mulai berjuang dengan Kurama dalam pikirannya. Untuk yang mengejutkan baik Naruto dan Kurama, Sasuke menggunakan kecakapan tinggi nya Sharingan untuk memasuki alam bawah sadar Naruto untuk memenuhi Sembilan-ekor sendiri, akhirnya menemukan sumber sejati kekuatan Naruto. Kurama tampaknya terkesan dengan pertumbuhan Sasuke dan kemampuan seperti ini menyatakan chakra nya menjadi sebagai “jahat” seperti Madara Uchiha s ‘. Sasuke dingin menolak mengetahui orang seperti itu dan menggunakan Sharingan untuk menekan Kurama kembali ke kandang disegel. Kurama menyimpulkan bahwa ini mungkin akan menjadi pertemuan terakhir dengan Sasuke, sehingga memperingatkan dia untuk tidak membunuh Naruto, karena dia hanya akan berakhir menyesal. Kembali luar, Sasuke memutuskan untuk menghabisi mantan rekan satu timnya, dimulai dengan Naruto, hanya harus dihentikan oleh Orochimaru sebagai prospek mereka dan lainnya Konoha shinobi menipis keluar Akatsuki akan membuat lebih mudah membalas dendam. Menerima gagasan, Sasuke daun dengan Orochimaru dan Kabuto .

Tiga-ekor Arc

Artikel utama: Tiga-ekor Arc

Itachi Pursuit Arc

Sasuke Mengalahkan Orochimaru
Sasuke mengalahkan Orochimaru.

Beberapa waktu kemudian, tes kemampuan Orochimaru Sasuke dengan memiliki ratusan pertempuran dia ninja Otogakure tanpa kasih sayang atau belas kasihan, tugas yang selesai tanpa mengambil goresan dan tanpa membunuh salah satu dari mereka. Ketika bertanya tentang bagian akhir dari skenario, Sasuke menyatakan bahwa satu-satunya orang yang ingin membunuh adalah saudaranya, Itachi, dan daun untuk ruang pelatihan. Segera setelah itu, sebagai Orochimaru mencapai batas nya saat “kapal” yang mengandung jiwanya, yang dimulai merendahkan kesehatannya, ia diberitahu oleh Kabuto bahwa waktu untuk ritual nya untuk mengambil alih tubuh Sasuke sudah dekat. Sebagai Kabuto daun untuk mendapatkan obat, seorang Orochimaru rentan tanpa diduga diserang oleh Sasuke, yang dianggap Orochimaru terlalu lemah untuk menjadi layak memiliki tubuhnya atau Sharingan. Meskipun Sasuke muncul kemenangan setelah perkelahian singkat dengan benar ular bentuk-Orochimaru, dia tetap dibawa ke alam bawah sadar Orochimaru untuk nya Reinkarnasi Corpse Hidup . Setelah sangat meremehkan Sasuke, itu Orochimaru, pada gilirannya, yang diserap ke dalam keadaan tidak aktif Sasuke, yang mampu membalikkan proses menggunakan Sharingan dan karenanya, memperoleh akses ke semua kemampuan Orochimaru.

Dengan Orochimaru pergi, Sasuke berjalan ke depan dengan rencananya untuk menemukan dan membunuh Itachi, dengan merekrut pertama beberapa mata pelajaran mantan Orochimaru tes – Suigetsu Hozuki , Karin, dan Jugo – dengan dalih memberikan mereka kebajikan untuk diri mereka sendiri setelah keberhasilan misi mereka (Suigetsu ingin mendapatkan Samehada dengan membunuh Itachi mitra Akatsuki, Kisame Hoshigaki , Karin ingin bersama Sasuke karena naksir besar atas dirinya sejak pertemuan mereka, dan, Jugo ingin melihat apakah Sasuke memang senilai sahabatnya, Kimimaro ‘ s pengorbanan ), dan dubs tim mereka Hebi . Dan segera setelah itu, Sasuke timnya berpisah dan belajar dari keberadaan potensial Itachi. Sementara mencari sendiri, Sasuke ditemukan oleh anggota Akatsuki, Deidara dan Tobi , dengan mantan ingin membunuh dia untuk mengalahkan Orochimaru sendiri. Menggunakan Sharingan dan petir berbasis teknik , Sasuke berhasil untuk melawan sebagian besar Deidara serangan , bahan bakar yang sudah ada kebencian untuk Sharingan, yang berasal dari pertemuan masa lalunya dengan Itachi, bahkan lebih jauh, yang kepadanya tidak bisa melihat atau mengagumi “seninya “. Sebagai usaha terakhir, Deidara menggunakan C0 untuk mencoba meledakkan dirinya bersama dengan Sasuke dalam ledakan titanic, yang melenyapkan segala sesuatu di sekitar dekatnya. Sasuke, bagaimanapun, panggilan Manda dalam waktu dan menggunakan Sharingan untuk memiliki ular besar melindunginya dari ledakan, pada biaya hidupnya, kemudian mengakui bahwa ia hanya Karin mengalahkan Orochimaru karena ia sudah melemah setelah kedua menunjukkan bahwa kekafiran ia bisa. Setelah sembuh dari luka-lukanya, Hebi terus ke salah satu sarang Akatsuki, di mana Sasuke menemukan klon gagak dari Itachi yang menyatakan kekaguman atas pertumbuhan Sasuke dalam kekuasaan dan mengatakan kepadanya mereka akan memiliki pertempuran mereka di persembunyian Uchiha , meninggalkan sisa Hebi belakang untuk berurusan dengan Kisame.

Amaterasu2
Sasuke dan bentrokan Itachi api.

Setelah masuk Hideout, Itachi memberitahu Sasuke sejarah klan mereka terkutuk, dari ” Madara Uchiha “yang masih hidup seperti yang lain Uchiha selain dirinya, dan keinginannya untuk mendapatkan Eternal sempurna Mangekyo Sharingan dengan mengambil mata Sasuke. Setelah ia selesai, pertarungan saudara pertama dalam pertempuran genjutsu, di mana Sasuke menuntut lokasi Madara sehingga ia dapat membunuhnya juga, tapi setelah Itachi menyatakan dia menjadi “abadi”, ia menjerat Sasuke dalam Tsukuyomi , dari mana Sasuke istirahat bebas, banyak kejutan Itachi, karena penguasaan besar nya Sharingan. Dengan Zetsu menyaksikan (dan “merekam”) pertempuran, Itachi tampak agak lemah untuk menghindari beberapa serangan paling sederhana dari Sasuke dan bahkan darah batuk. Meskipun kondisi Itachi, Sasuke merilis bola api , memprovokasi Itachi melakukan hal yang sama. Sebagai keuntungan api Sasuke pada Itachi, resor yang terakhir untuk menggunakan nya Mangekyo Sharingan teknik, Amaterasu , yang menyatu daerah dalam api hitam abadi, dan hampir Sasuke luka bakar. Tapi Sasuke bertahan menggunakan salah satu dari Orochimaru teknik , dan dalam bukunya keadaan segel terkutuk kedua , meluncurkan Fire Release: Great Dragon Teknik Api , yang menciptakan kondisi cuaca buatan di sekitar mereka, sangat cocok untuk Sasuke untuk menyerang Itachi dengan teknik petir terakhirnya yang menggunakan kekuatan petir alam itu sendiri: Kirin . Tapi Itachi nyaris tidak selamat, hanya dengan dia menggunakan teknik Mangekyo ketiga dan terakhir, Susanoo .

Sasuke vs Itachi kesimpulan
Kesimpulan dari pertempuran Sasuke dengan saudaranya.

Setelah digunakan yang terakhir chakra pada Kirin, Orochimaru, yang telah diserap dan ditindas oleh chakra Sasuke, menggunakan kesempatan ini untuk muncul kembali di dunia luar melalui salah satu nya ular delapan raksasa dalam upaya terakhir untuk mengambil tubuh Sasuke untuk dirinya sendiri. Namun, sebelum hal ini bisa terjadi, Itachi telah Susanoo menggunakan Pedang Totsuka untuk menyegel secara permanen di alam genjutsu, sehingga menghapus setiap warna dari keberadaan Orochimaru dari Sasuke, termasuk Seal Terkutuklah Surga. Terpojok oleh Itachi masuk, Sasuke jam tangan ngeri saudaranya pasti bertujuan untuk matanya, tetapi terperangah ketika, sebagai gantinya, Itachi mengatakan beberapa kata dan runtuh ke kematiannya, setelah menusuk di dahi-sesuatu yang Itachi teratur akan lakukan untuk Sasuke ketika mereka masih muda. Kaget dan kelelahan, Sasuke juga pingsan, meskipun dengan senyum karena pemenuhan misi seumur hidupnya.

Sasuke terbangun di sebuah gua dalam perawatan Tobi, yang dengan cepat mengungkapkan dirinya Madara Uchiha. Sebagai Tobi mencoba berteman dengan Sasuke dengan membuang topeng dan mengungkapkan Sharingan, mata kiri Sasuke bereaksi terhadap Tobi Sharingan dan memicu Itachi Mangekyo Sharingan yang kasta Amaterasu, pengaturan pria bertopeng di atas api, menyebabkan dia untuk mundur ke dalam kegelapan gua. Setelah mengusir api hitam dengan mudah, sebuah Tobi tanpa cedera dan bertopeng muncul lagi dan mulai merenungkan tentang bagaimana Itachi tak pernah berhenti untuk memukau dia. Sebagai Sasuke bertanya apa yang ia bicarakan, Tobi mengungkapkan bahwa Itachi telah kemungkinan besar ditanamkan satu-shot Amaterasu di mata Sasuke untuk menyerang jika dan ketika ia melihat Sharingan Tobi. Sebagai Sasuke mengeluh bahwa ia membuat tidak masuk akal, Tobi membuat wahyu mengejutkan bahwa sudah untuk melindungi dirinya, dan, ketika Sasuke masih tidak percaya padanya, Tobi mengatakan bagaimana semua harus terdengar gila, tetapi meyakinkannya bahwa ia mengatakan kepada kebenaran, dan memperkenalkan dirinya sebagai orang yang telah membantu Itachi membantai seluruh klan Uchiha.

Sasuke menangis
Sasuke berduka karena kehilangan saudaranya setelah mempelajari kebenaran.

Tobi mengungkapkan kepada Sasuke “kebenaran” dari Itachi: bahwa ia membunuh klan oleh perintah dari Konoha , bagaimana ia bergabung dengan Akatsuki untuk mengawasi organisasi dari dalam untuk menjaga desanya dan saudaranya yang aman, dan bahwa segala sesuatu yang telah dilakukannya adalah untuk membuat Sasuke memastikan tumbuh kuat. Mengingat masa kecilnya tentang bagaimana Itachi benar-benar sejenis, kakak Sasuke, baik yang dikembangkan sendiri Mangekyo Sharingan. Dia berganti nama Hebi ke Taka dan bersumpah ia akan menghancurkan Konoha setelah menangis atas kenangan adik tercintanya tua.

Invasi Pain

Sasuke Killer Bee Clash
Sasuke vs Pembunuh B.

Sebelum Hebi, sekarang berganti nama menjadi Taka, dapat menyerang Konoha, Tobi meyakinkan mereka untuk mulai bekerja dengan Akatsuki. Dia mengutus mereka ke Tanah Lightning untuk menangkap Delapan-ekor , di mana mereka menemukan inangnya, B Pembunuh . Upaya menangkap turun ke awal yang buruk, sebagai Killer B cepat dikuasai baik Suigetsu dan Jugo, mendorong Sasuke untuk menghadapi salah satu B pada satu. Sasuke tidak mampu membaca Pembunuh B kenjutsu yang unik dan B akhirnya menusuk Sasuke dengan enam pedang. Sasuke diselamatkan dan disembuhkan oleh Karin, dan tim memutuskan untuk menyerang sekaligus. Sementara mereka lebih berhasil, Killer B merilis banyak chakra Delapan-ekor ‘dan menciptakan sebuah jubah chakra. Ketika Sasuke mencoba untuk menggunakan genjutsu untuk mengetuk B keluar, Delapan-Ekor pecah dia keluar dari itu dan B membalas pada Sasuke menyadari dengan kekuatan besar , menggunakan daya Delapan-ekor ‘untuk meniup leher Sasuke dan dada terbuka.

Sementara Sasuke turun, B Pembunuh sepenuhnya berubah menjadi binatang disegel dalam dirinya, meninggalkan Taka mengalahkan. Jugo Sasuke disembuhkan dengan menggabungkan beberapa dagingnya sendiri dengan tubuh Sasuke dan Suigetsu memungkinkan tim untuk melarikan diri dan melindungi mereka dari Pembunuh B Bola tailed Beast . Takut kematian ia dan rekan satu timnya, Sasuke melepaskan barunya Mangekyo Sharingan dan Amaterasu untuk menangkap pembunuh B.

Sasuke disampaikan B Pembunuh kepada Tobi sebelum regrouping dengan Taka. Sementara beristirahat, mereka berurusan dengan J , yang telah mengikuti mereka. Namun, ketika Sasuke terbalik segelas air, ia mengetahui bahwa penglihatannya sudah mulai memburuk. Dia memilih untuk menjaga wahyu ini dari tim.

Sejarah Konoha Arc

Artikel utama: Sejarah Konoha Arc

Lima Kage Summit Arc

Setelah Taka pulih dari pertempuran mereka dengan B Pembunuh, mereka menuju Konoha, tetapi dicegat oleh Tobi. Ia memberitahu Taka tentang penghancuran Konoha dan kegagalan mereka dalam menangkap Delapan-ekor yang telah diturunkan menjadi tak lebih dari tentakel ditransformasikan. Dia juga mengatakan kepada mereka tentang Danzō Shimura menjadi Hokage dan KTT Kage . Taka menyebabkan Tanah Besi , di mana puncak diadakan, oleh Zetsu Putih .

Sasuke vs Raikage anime
Sasuke vs A.

Taka berhasil menyusup puncak tanpa terdeteksi, namun menutupi mereka ditiup oleh Zetsu, atas perintah dari Tobi. Dipaksa keluar dari persembunyian, Sasuke terlibat dengan samurai penjaga dan membantai mereka meskipun sebelumnya ketat kebijakan no-membunuh, mengungkapkan seberapa dalam dia telah jatuh ke dalam kegelapan. The Raikage Keempat , masih di bawah kesan bahwa Sasuke telah membunuh adiknya B Pembunuh, dihadapkan Taka bersama dengan para pengiringnya. Perjuangan berikutnya terputus oleh Kazekage Kelima dan pengiringnya, tetapi tidak sebelum Raikage telah kehilangan lengan dan Sasuke sudah dekat kelelahan. Setelah melihat bagaimana Sasuke telah menjadi gelap, Kazekage melanjutkan pertarungan, tapi Sasuke menggunakan Susanoo untuk menciptakan gangguan dan melarikan diri dengan Karin , meninggalkan Suigetsu dan Jugo untuk berjuang sendiri.

Karin Sasuke dipandu ke ruang di mana KTT itu diadakan, tetapi sebelum dia bisa terlibat Danzō, Sasuke dihadapkan oleh Mifune. Sementara itu, Danzo berhasil melarikan diri, tapi Mizukage Kelima mencegah Sasuke dari mengejarnya. Sasuke sudah siap untuk pingsan, tapi kebangkitan oleh Zetsu ‘s Teknik Spore . Dia melarikan diri dari Mizukage, hanya untuk berhadapan dengan Tsuchikage Ketiga . Ia hanya nyaris diselamatkan oleh Tobi, yang menariknya dan Karin ke dimensi lain menggunakan Sharingan, di mana Karin dirawat Sasuke kembali ke kesehatan.

Sasuke Danzo Clash
Sasuke dan Danzo menyerang satu sama lain secara bersamaan.

Tobi membawa Sasuke di depan Danzō. Sasuke, disusul oleh nafsunya untuk membalas dendam, uang muka Susanoo ke bentuk mampu menembakkan panah. Danzō, menggunakan Izanagi , menghindari cedera fatal dan Sasuke goads tentang Itachi semua sementara. Setiap bertekad untuk membunuh yang lain, mereka bentrok lagi, Danzō mengandalkan Izanagi untuk menyelamatkannya. Sasuke, bagaimanapun, telah menggunakan genjutsu hanya menciptakan ilusi bahwa Izanagi masih aktif, sehingga dia terluka luka Danzō. Danzo mengambil sandera Karin dalam upaya untuk membeli waktu, tapi Sasuke tidak memiliki keragu-raguan dalam fatal melukai Karin untuk menghabisi Danzō.

Dengan membalas dendam melawan Danzō terpenuhi, Sasuke menyatakan rencananya untuk pergi ke Konoha. Namun, Tobi menunjukkan bahwa Sasuke lelah dan dekat kebutaan. Dia juga mengatakan kepada Sasuke untuk membunuh Karin jika dia tidak lagi ada gunanya, sebelum meninggalkan dirinya. Sebagai Sasuke hendak membunuh Karin, Sakura tiba-tiba muncul dan memotongnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia bersedia untuk mengikutinya, bahkan jika itu berarti meninggalkan dan bahkan menghancurkan Konoha. Sasuke skeptis dan mengatakan Sakura untuk membunuh Karin untuk membuktikan dia tulus. Namun, seperti Sakura ragu-ragu, Sasuke berusaha untuk membunuhnya dengan nya Chidori , hanya harus dihentikan oleh Kakashi. Sasuke tertawa pada upaya lanjutan mereka untuk meyakinkan dia untuk kembali ke Konoha dan serangan Kakashi, dengan maksud membunuhnya. Mengambil upaya Kakashi untuk mengingatkan dia tentang mantan rekan-rekan di Konoha sebagai penghinaan terhadap Itachi, Susanoo Sasuke memperoleh lapisan pelindung. Namun, formulir ini berumur pendek, seperti yang banyak horor Sasuke, penglihatannya memburuk langsung, sampai melihat kabut kabur paling banyak, dan Sakura menggunakan kesempatan untuk mencoba dan menyerangnya.

Chidori vs Rasengan
Sasuke dan Naruto akan berbenturan.

Sakura akhirnya tidak bisa membawa dirinya untuk membunuh Sasuke. Meskipun hampir buta, Sasuke indranya dan hampir membunuhnya, tapi dia diselamatkan oleh Naruto . Naruto bersimpati dengan motif Sasuke, yang Sasuke sinis counter dengan senang balas dendam, serta mengungkapkan kejahatannya membunuh Danzō. Ketika Naruto Kakashi menahan agar dia membunuh Sasuke, Sasuke menggunakan kesempatan ini untuk mencoba sekali lagi untuk membunuh Kakashi dengan Chidori, tapi counter Naruto dengan Rasengan. Sebagai dua bertabrakan, ia memberitahu Naruto bahwa pilihan satu-satunya adalah untuk membunuhnya atau mati. Naruto menolak keduanya, yang menyatakan ia memiliki pilihan ketiga. Seperti bentrokan mereka mengirimkan dua terbang kembali, salah satu Putih Zetsu ‘s klon muncul dan bantal jatuh Sasuke. Tobi kemudian muncul dan mempersiapkan untuk mengambil Sasuke pergi, tapi ia mengatakan kepadanya untuk menunggu sehingga ia bisa mendengar apa yang dikatakan Naruto, yang adalah bahwa jika mereka bertempur lagi, mereka berdua akan mati bersama-sama. Sasuke kemudian menjadi marah dan menuntut Naruto untuk menjawab mengapa ia peduli tentang dia begitu banyak, yang Naruto balasan dia melakukannya karena dia adalah temannya, meninggalkan Sasuke terkejut. Meskipun acara ini unperceived, Sasuke tegas menyatakan ia menolak untuk kembali pada jalan ia berjalan. Jadi, sebelum meninggalkan pergi dengan Tobi, Sasuke mengatakan bahwa mereka harus memiliki bicara.

Di tempat persembunyian mereka, Sasuke meminta Tobi untuk mengganti matanya dengan mata Itachi, karena visinya hampir pudar karena terlalu sering menggunakan nekat nya Mangekyo Sharingan dari memerangi B Pembunuh , A , Danzō Shimura dan Tim 7 karena ia ingin mengalahkan Naruto dengan nya kekuatan penuh. Setelah transplantasi mata Itachi, Tobi mengklaim bahwa Sasuke akan membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari operasi dan menyesuaikan dengan Mangekyo baru. Namun Sasuke mengatakan bahwa ia merasa sempurna dan bahwa ia bisa merasakan kekuatan Itachi mengalir ke dalam dirinya.

Shinobi Perang Dunia Arc

Kedua Susanoo
Sasuke Susanoo tes keluar setelah tanam mata Itachi.

Sasuke pulih dari operasi, dan bertanya Zetsu jika ia bisa melepas perban. Zetsu mengatakan kepadanya belum, tetapi ketika dia melakukannya, dia akan melihat sebuah dunia baru. Setelah beberapa waktu berlalu, Sasuke menyerang Putih Zetsu dengan nya Susanoo dan menetapkan dirinya terbakar dengan Amaterasu , mengatakan bahwa matanya bisa melihat dengan baik dalam gelap sehingga ia harus mencobanya luar. Dia kemudian menghapus perban nya, mengungkapkan Abadi Mangekyo Sharingan. Kembali di Makam Pegunungan ‘ , Sasuke mengukir pembukaan melalui atap dengan pedangnya – dan mengenakan garbs lamanya – memobilisasi. Kemudian, sebagai Sasuke berjalan ke medan perang di tengah-tengah badai, ia melihat di belakangnya dan menyeringai menakutkan.

Sasuke bertemu dengan beberapa klon Zetsu itu , yang menuntut untuk mengetahui mengapa ia meninggalkan tempat persembunyian itu. Ketika klon menyadari bahwa Sasuke membunuh Putih Zetsu yang asli, mereka menyerangnya. Memilih kali ini untuk menguji kekuatan barunya lanjut, ia menyembelih sebagian besar klon menggunakan kombinasi Susanoo dan Amaterasu. Dia menggunakan genjutsu pada clone hidup untuk menemukan bahwa Tobi telah mengobarkan perang dan bahwa Sekutu Shinobi Pasukan bergerak untuk membantu Naruto dalam pertempuran. Sasuke bertanya-tanya apakah Naruto telah lupa apa kekuatan sejati. Dia decapitates klon dihipnotis dan menghancurkan clone Zetsu lalu dengan Amaterasu sebelum menuju medan perang untuk membunuh Naruto sendiri. Dia kemudian reminisces tentang saudaranya dan resume perjalanan ke medan perang. Ketika ia melihat sesuatu yang datang dengan hutan, ia mengambil pedangnya dan pergi untuk menyelidiki, hanya untuk menemukan saudaranya, banyak kejutan nya. Sasuke mengejar setelah dia dan mencoba untuk menangkapnya dengan lengan Susanoo setelah dia memanggil keluar untuk Itachi, namun counter Itachi dengan sendiri. Positif mengidentifikasi Itachi, Sasuke bertanya apa yang dia lakukan di sana sejak ia seharusnya mati, yang Itachi mengungkapkan Kabuto telah bereinkarnasi dia dengan Reinkarnasi Dunia Impure . Sasuke Itachi membombardir dengan membunuh pertanyaan dan pernyataan yang kemudian balas saudaranya bahwa karena ia sudah mati, dia tidak akan bicara lagi dengan mengatakan bahwa bahkan dalam kematian ia lari darinya. Itachi kemudian memberitahu Sasuke bahwa ia tidak melarikan diri tetapi lebih berfokus pada melakukan tugas-tugas penting seperti mengakhiri Reinkarnasi Dunia Impure.

Sasuke berpihak Itachi
Sasuke bergabung dengan pasukan Itachi untuk mengalahkan Kabuto.

Masih mengejar saudaranya – yang bahkan pergi sejauh untuk memanggil sekawanan burung gagak untuk membutakan dirinya – ia berhasil untuk tidak melupakan dia dan mengikutinya hak untuk lokasi Kabuto. Setelah melihat dia, Kabuto memungkinkan tertawa gila dan menyatakan bahwa peruntungannya akhirnya berubah. Setelah melihat bentuk Kabuto, Sasuke kesalahan dia untuk Orochimaru, tapi setelah mendengar suara Kabuto, dia menyadari itu tidak Orochimaru. Kabuto kemudian mencoba untuk mengambil keuntungan dari kebencian Sasuke untuk membantu dia mengalahkan Itachi. Sasuke, bagaimanapun, setelah mempelajari kebenaran tentang Itachi, berpihak dengan saudaranya lebih Kabuto, yang menyatakan bahwa sesuatu yang tersisa dari Orochimaru adalah musuhnya juga dan kemudian mengatakan bahwa ketika Itachi ini usai dia seharusnya menjaga janjinya dan berbicara dengannya tentang segala sesuatu sesudahnya.

Uchiha saudara vs Kabuchimaru
Sasuke dan Itachi Kabuto vs.

Sebagai Kabuto menutupi wajahnya seluruhnya mengklaim bahwa introvert tidak digunakan untuk begitu banyak perhatian, Sasuke duga bahwa itu karena ia ingin melindungi diri dari mata-based saudara-saudara ‘ genjutsu . Menginformasikan saudaranya dari beberapa kemampuan ular, ia menonton pada ketelitian sebagai ular Kabuto tumbuh dalam ukuran dan menyerang mereka. Mengaktifkan Susanoo nya bersama Itachi, dia memenggal kepala ular yang menyerangnya. Seperti Itachi memperingatkan dia untuk tidak begitu kasar, Sasuke mengatakan saudaranya bahwa dengan kekuatan Orochimaru itu akan mengambil lebih dari itu untuk membunuhnya. Setelah Kabuto berhasil menghindari mereka, Sasuke mendengarkan sebagai Kabuto mengatakan kepadanya bahwa percobaan pada nya mantan rekan-rekannya telah memungkinkan Kabuto untuk memperoleh kemampuan baru. Menembakkan panah di Kabuto yang kedua sempit dodges, Sasuke jam tangan pada saat Kabuto muncul dari mulut salah satu ular dan menyatakan bahwa setelah menemukan Gua Ryūchi dan mempelajari cara orang bijak dari Sage Ular Putih , bahwa ia telah melampaui untuk naga.

Sasuke Kabuto menusuk ekor
Sasuke panah pin Kabuto ke atap gua.

Sebagai Kabuto teknik dimulai, Sasuke meliputi telinganya dan menutup matanya sakit, menyadari bahwa ia tidak bisa mempertahankan Susanoo nya. Sebagai teknik berakhir, Sasuke membuka matanya untuk melihat Susanoo Itachi melindunginya. Kabuto mencoba untuk menanamkan keraguan dan ketidakpercayaan di antara dua bersaudara, tapi Sasuke tidak jatuh bagi mereka dan upaya untuk memukulnya dengan nya Chidori Tombak tajam , tapi gagal. Sebagai Kabuto mengatakan kepada mereka bahwa sepasang cocok seperti mereka tidak pernah bisa mengalahkannya, Itachi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi dengan pola serangan mereka telah digunakan di masa muda mereka terhadap babi hutan. Membentuk nya panah Susanoo, Sasuke mampu memukul Kabuto ular-ekor dengan panahnya, efektif menjepit Kabuto ke langit-langit gua. Dia kemudian menyadari bahwa Kabuto pindah ke menggunakan nya dibuang pedang untuk yang tampaknya memutuskan nya ular-ekor. Itachi penyadapan ayunan namun. Saat Itachi kembali ke Sasuke, ia mengatakan kepadanya bahwa mengalahkan babi raksasa seperti itu mungkin tidak ada masalah baginya sekarang, yang balasan Sasuke bahwa berurusan dengan ular sebelum mereka adalah isu yang lebih mendesak.

Memperhatikan kerja sama tim yang kuat antara dua bersaudara, Kabuto mengakui bahwa ia terkejut dengan hal itu. Sasuke menjelaskan bahwa ia hanya ingin mengetahui kebenaran dari mulut sendiri Itachi. Menyadari bahwa Sasuke kini menyadari rahasia Itachi, Sasuke Kabuto mengolok-olok masa lalu untuk mencoba untuk mendapatkan kebenaran dari Itachi ketika ia telah berbohong kepada adiknya sepanjang hidupnya. Kabuto melanjutkan dengan mengatakan itu adalah bodoh bahwa Sasuke membantu Itachi ketika tujuan pribadi mereka begitu berbeda, Itachi bersikap untuk melindungi Konoha sementara Sasuke ingin menghancurkannya. Menunjukkan bahwa ia dan berbagi tujuan Sasuke yang sama menghancurkan Konoha, Kabuto lagi mencoba untuk membujuk Sasuke untuk bergabung dengannya. Pada akhirnya, Itachi memberitahu Sasuke untuk tidak mendengarkan sebagai Kabuto adalah pembohong bahkan lebih baik daripada dia. Itachi kemudian mengaku sisi gelap Konoha, tapi masih tegas menganggap dirinya seorang ninja Konoha, Sasuke sangat mengejutkan. Mengakui kesalahan sendiri untuk bagaimana Sasuke ternyata, Itachi berjanji untuk menceritakan sesuatu yang penting setelah pertempuran, yang ia bermaksud untuk menyelesaikan dengan ” Izanami “, teknik mitra untuk” Izanagi “. Sebagai serangan Kabuto, Itachi blok itu, mengatakan Sasuke teknik telah dimulai dan untuk tinggal di dekatnya.

Sebagai Kabuto menyerang sekali lagi, kali ini melumpuhkan Itachi, Sasuke menciptakan cincin Amaterasu api sekitar dirinya dan saudaranya untuk mencegah Kabuto dari mendapatkan lebih dekat. Sebagai Kabuto mulai menghukum Uchiha, Sasuke bulu mata keluar pada dia tapi dihentikan oleh Itachi sekarang-regenerasi. Tumbuh sabar, Sasuke Itachi mempertanyakan tentang apakah atau tidak mereka benar-benar harus tetap hidup seperti yang menghambat mereka. Melihat Kabuto yang dipersiapkan untuk menyerang sekali lagi, ia meminta Itachi lagi jika Izanami sudah siap belum. Para saudara diserang sekali lagi sebagai salinan Sakon – yang muncul dari dasar laut ular Kabuto – berubah menjadi Jirōbō dan melanggar mereka Amaterasu barikade. Tanpa waktu untuk membalas, dua bersaudara dibakar serangan pada web yang dihasilkan oleh salinan Kidōmaru yang muncul berikutnya. Kabuto kemudian menghasilkan salinan Kimimaro untuk barikade keluar dengan tulang setelah meliput kedepan mereka dengan web lebih. Menyadari bahwa mereka kotak di bersaudara mengaktifkan Susanoo mereka dengan Sasuke menggunakan nya Rilis Blaze: Kagutsuchi untuk menghancurkan web yang berada di depan mereka sementara meninggalkan bidang tulang Itachi. Mundur lebih jauh ke dalam gua, saudara-saudara yang terkena Tayuya ‘s pendengaran genjutsu . Menggunakan genjutsu mereka sendiri untuk memecahkan satu sama lain bebas dari teknik ini, saudara-saudara dapat menghentikan bentuk ular putih Orochimaru dari menyerang mereka. Namun, Kabuto menggunakan kesempatan ini untuk muncul dari mulut ular dan membagi dua Itachi, banyak horor Sasuke.

Sasuke melindungi Itachi
Sasuke melindungi sebuah Itachi tidak mampu dari Kabuto.

Sebagai Kabuto mencoba untuk menegaskan kembali kekuasaannya pada Itachi lagi dengan meterai raja, campur tangan Sasuke, meluncurkan pedangnya di Kabuto dan kemudian menggunakan Susanoo nya dalam upaya untuk menangkap dia, memaksa Kabuto untuk mundur. Sasuke kemudian meluncurkan bola api di Kabuto, hanya untuk Kabuto untuk dengan mudah melawannya dengan aliran air yang kuat . Sebagai Kabuto kemudian mengarahkan perhatiannya untuk Itachi, Sasuke bergegas ke samping kakaknya, di mana Itachi memberitahu dia sekali lagi untuk tetap dekat dengannya. Sasuke kemudian mengamati sebagai Kabuto dan Itachi tampaknya berulang kali berbenturan dengan cara yang sama. Hal ini kemudian menyadari bahwa Itachi Izanami akhirnya diambil efek, memaksa Kabuto untuk mengulang rangkaian peristiwa yang sama dengan hasil yang sama setiap waktu. Mengambil kesempatan untuk mempertanyakan saudaranya tentang teknik, Itachi menjelaskan mekanisme di balik Izanami dan ketika ia menggunakannya. Tampaknya marah ketika Itachi mengatakan kepadanya mengapa ia menggunakan teknik yang dapat dibatalkan oleh korban, Sasuke mendengarkan sebagai Itachi menjelaskan alasannya untuk melakukannya, sebelum Itachi mengatakan kepadanya bahwa ia akan menghentikan Reinkarnasi Dunia Impure. Menyuarakan kekhawatirannya pada awalnya ketika ia mendengar hal ini, karena itu berarti bahwa Itachi juga akan berhenti sekali teknik dibatalkan, Sasuke bereaksi marah terhadap pernyataan Itachi bahwa ia bangga bisa melindungi desa dan mengklaim bahwa setelah semua desa memiliki dilakukan untuk Itachi, tidak ada cara dia bisa memaafkan mereka. Sasuke kemudian kedua terkejut dan bingung mengikuti respon Itachi bahwa ia menghentikan teknik untuk membantu keinginan Naruto untuk mengubah Sasuke.

Itachi mencintai Sasuke
Itachi menanamkan kata-kata terakhirnya kepada saudaranya.

Mengundurkan diri dengan kenyataan bahwa dia tidak bisa berubah pikiran adiknya, Sasuke Itachi mengatakan bahwa itu karena ia ingat waktunya dengan Itachi bahwa ia tidak akan menyerah dendam melawan Konoha dan dengan cara yang sama bahwa Itachi diupayakan untuk melindunginya, ia akan menghancurkannya. Dengan itu, ia berharap perpisahan saudaranya sebelum ia melihat Itachi berjalan ke arahnya dengan tangan terulur. Itachi kemudian menjelaskan kepada Sasuke bahwa apa Danzo dan Tobi telah mengatakan kepadanya telah kebenaran: ia telah diberi pilihan untuk baik mati bersama dengan klan atau membunuh Uchiha, melindungi desa dan Sasuke. Itachi mencapai Sasuke dan meletakkan tangannya di belakang kepala Sasuke dan dahinya pada nya, mengatakan kepadanya bahwa dia tahu bahwa dia tidak bisa mengubah pikiran Sasuke, tapi tidak peduli apa jalan yang dia pilih, dia akan mencintai Sasuke selamanya. Sasuke kemudian mengamati sebagai jiwa saudaranya dilepaskan dari Reinkarnasi Dunia Impure, meninggalkan dia dengan Kabuto.

Melepaskan jahat Metode
Sasuke menghidupkan Orochimaru.

Dengan saudaranya dipindahkan ke akhirat, Sasuke mulai mempertanyakan apa desa itu, dan apa yang benar-benar shinobi itu. Sementara masih dalam pikiran, Suigetsu dan Jugo menemukan Sasuke, dan memberinya gulir mereka telah ditemukan di tempat persembunyian Orochimaru. Dari apa yang dia membaca dalam gulungan itu, ia menyatakan bahwa ia akan menemukan manusia yang tahu segalanya, bahkan jika itu berarti menghidupkan kembali Orochimaru. Untuk tujuan ini, ia menggunakan Anko ‘s Seal Terkutuklah Surga bersama dengan sepotong daging berubah Kabuto untuk menghidupkan kembali Orochimaru, mengabaikan protes keras Suigetsu. Setelah saling menangkap dengan apa yang telah terjadi, Sasuke menunjukkan Orochimaru gulir, membuatnya bertanya-tanya apa yang Sasuke inginkan dari “mereka”. Lelah diperlakukan sebagai anak oleh semua orang, Sasuke bertekad untuk menemukan kebenaran dari masa lalu untuk menemukan jalan sendiri.

Sementara bersikeras bahwa ia masih diinginkan balas dendam, Sasuke menjelaskan bahwa ia harus tahu apa gagasan balas dendam benar-benar dimaksudkan untuk dia untuk mengetahui apakah itu benar-benar keputusannya. Penasaran dengan berapa banyak Sasuke telah berubah, Orochimaru memutuskan untuk membawanya ke mana pertanyaannya bisa dijawab. Setelah Sannin, perjalanan mereka membawa mereka ke Konoha mana mereka sebentar merasakan volume Naruto Uzumaki chakra ‘s. Menanggapi hal ini sebagai sedikit lebih dari gangguan, Sasuke mengatakan kelompok untuk melanjutkan perjalanan mereka, yang membawa mereka ke sebuah kuil di pinggiran desa yang telah jatuh ke dalam kehancuran. Mengambil masker dari sana, Sasuke mengikuti Orochimaru melalui desa di mana dia berhenti, pindah ke titik pandang yang tinggi dan disurvei desa, mencatat bahwa itu telah berubah sedikit. Tidak satu untuk berlama-lama perasaan sentimental, Sasuke ditekan ke menghancurkan Kuil Naka mana ia membukanya ruang pertemuan yang tersembunyi di bawah candi. Sesampai di sana, Orochimaru memulai ritual untuk membuka segel isi Shinigami menggunakan klon spora yang telah melekat pada Sasuke sebagai pengorbanan untuk bereinkarnasi orang-orang yang tahu segalanya: empat sebelumnya Hokage .

Bioskop

Naruto Movie: Ninja Clash di Tanah Salju

Sasuke bergabung dengan sesama anggota Tim 7 pada misi untuk melindungi aktris, Yukie Fujikaze , saat ia melakukan perjalanan ke Tanah Salju . Kemudian, Sasuke ditemui Fubuki Kakuyoku , dan mengalahkannya dengan Combo Singa. Sasuke menggunakan Chidori untuk merusak Doto Kazahana armor ‘s, yang menyebabkan dia tersingkir. Ia terlihat memandang Tanah yang baru dibuat dari Spring, dengan Sakura memegang kepalanya, dalam kredit berakhir. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, ia adalah orang yang mendapat Koyuki Kazahana ‘s tangan untuk Naruto.

Naruto Movie 2: Legenda Batu Gelel

Sasuke membuat cameo yang sangat singkat ketika Naruto tidak sadarkan diri, ia bermimpi dia dan Sasuke berjalan menuju satu sama lain. Namun, mereka melewati satu sama lain tanpa kata, dengan ini, Naruto terbangun dalam pertempuran. Titik mimpi, bagaimanapun, menekankan penyesalan atas kehilangan Naruto Sasuke, dan memperkuat tekadnya untuk tidak kehilangan teman lagi.

Naruto Shippūden: The Movie

Sasuke disebutkan oleh Tsunade ketika Lee menjadi penggantinya.

Naruto Shippūden 2: Obligasi

Sasuke dipanggil oleh Orochimaru, dan diberitahu oleh dia tentang serangan ninja Sky baru-baru ini di Konoha, yang Sasuke menjelaskan bahwa dia tidak peduli. Orochimaru kemudian memberinya sebuah tugas, menyuruhnya pergi mengambil sebuah gulungan dari seorang pria bernama Shinnō . Menjelang akhir film, ia membuat penampilannya seperti Naruto hendak menghabisi Shinnō, menghentikan Naruto dan memotong aliran Shinnō tentang chakra dengan menekan poin chakra dengan Senbon Chidori , sesuatu yang hanya Byakugan biasanya dapat melihat. Dia dan Naruto dengan cepat mengejar setelah Shinnō melarikan diri, hanya untuk menemukan diri mereka dalam ruang dalam dengan kepompong besar aneh yang tampaknya untuk menyerap chakra di daerah tersebut. Hal itu diturunkan menjadi benih Zero-ekor bahwa Shinnō telah ditanam. Dia ejekan mereka berdua dan Naruto marah melompat turun untuk melawan dia. Sasuke segera berikut sesuai. Kokon kemudian menyerang Sasuke dan Naruto, dan mampu menahan mereka sampai mereka berdua merilis chakra mereka dari segel terkutuk dan Sembilan-ekor masing-masing.

Bersama-sama, Naruto mengalahkan kepompong dengan Rasengan Tornado , sedangkan Sasuke menggunakan nya Chidori mengepakkan . Amaru dirilis Hinata Hyuga dan seluruh penduduk desa yang telah ditawan sebagai Sasuke dan Naruto keluar gedung. Hinata dan penduduk desa semua menaiki sekoci terbang yang mereka ditemukan di luar kuil. Amaru bergegas untuk mencapai tuas meluncurkan jauh dari perahu, tapi Naruto muncul lagi dan memerintahkan Amaru untuk mendapatkan di perahu, meyakinkan bahwa ia akan mengurus peluncuran. Dia menolak, tapi Sasuke muncul di belakangnya dan melemparkannya dengan paksa.

Sebagai sekoci kiri, tentakel muncul dan mencoba untuk menghentikan perahu meninggalkan, tapi Sasuke memotongnya pergi. Naruto kemudian memaksa Sasuke dari benteng terbang ke kapal dengan Rasengan, meninggalkan dia sendiri untuk menghancurkan reruntuhan terbang. Sasuke kemudian menggunakan segel terkutuk penuh untuk terbang. Dia selanjutnya terlihat menonton Naruto diselamatkan oleh Jiraiya dari kejauhan. Sasuke berbalik dan kembali ke tempat persembunyian Orochimaru. Dia memberinya Orochimaru gulir telah meminta, meskipun Kabuto menunjukkan bahwa ia tidak membawa Shinnō dan itu tidak seperti dia gagal misi. Orochimaru pemberitahuan bahwa Sasuke tampak berbeda, dan meminta dia jika “hal yang baik” terjadi padanya. Dia jeda ke pintu, tapi tidak mengatakan apa-apa dan berjalan keluar. Begitu berada di luar, ia berpikir tentang apa yang Naruto katakan kepadanya saat ia meniup Sasuke ke sekoci bahwa ia akan membawanya pulang satu hari. Dia kemudian melanjutkan latihannya.

Naruto Shippūden 3: Pewaris dari Kehendak Api

Sasuke muncul dalam kilas balik beberapa saat Sai bertanya tentang apa Naruto Kakashi telah mengajarinya.

Naruto 6: Road to Ninja

The dunia alternatif ‘s Sasuke, dibandingkan dengan Sasuke bahwa Naruto dan Sakura tahu, lebih merupakan riang genit yang berlangsung setelah beberapa gadis usianya dibandingkan dengan dirinya yg sering merenung nya yang memegang minat dalam hal yang berbeda dianggap lebih penting daripada hubungan romantis. Selanjutnya, Sasuke alternatif pernah menjadi hilang-nin dan dengan demikian masih merupakan penduduk Konoha sementara saudaranya Itachi dan Akatsuki adalah ninja yang heroik bukan penjahat.

Juga, Sasuke alternatif tampaknya kembali perasaan Sakura dengan memberinya mawar untuk menunjukkan bagaimana ia peduli padanya yang membuat bahagia, namun dia kemudian melihat dia memberikan mawar ke banyak gadis-gadis lain, melanggar hatinya.

Video Game

Uchiha Sasuke adalah karakter yang dapat dimainkan dalam permainan video berikut:

Permainan Nama

Jepang rilis

Inggris rilis

Langsung Bintang Ultimate 23 November 2006
Naruto RPG 2: Chidori vs Rasengan 14 Juli 2005
Naruto SD Powerfull Shippūden 29 November 2012 5 Maret 2013
Naruto Shippūden 3D: The Era Baru 31 Maret 2011 24 Juni 2011
Naruto Shippūden: Clash of Ninja Revolution 3 17 November 2009
Naruto Shippūden: Naga blade Tawarikh 26 November 2009 16 November 2010
Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 2 29 November 2007
Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 3 27 November 2008
Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! Khusus 2 Desember 2010
Naruto Shippūden: Kizuna Hard 15 Juli 2010 22 Maret 2011
Naruto Shippūden: Legends: Akatsuki Meningkatnya 6 Oktober 2009
Naruto Shippūden: Naruto vs Sasuke 4 Juli 2008 6 November 2010
Naruto Shippūden: Ninja Destiny 2 24 April 2008 15 September 2009
Naruto Shippūden: Ninja Takdir 3 29 April 2009 1 Juli 2011
Naruto Shippūden: Shinobi Rumble 22 April 2010 8 Februari 2011
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 4 5 April 2007 24 Maret 2009
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5 20 Desember 2007 27 November 2009
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Heroes 3 10 Desember 2009 11 Mei 2010
Naruto Shippūden: Dampak Ninja Ultimate 20 Oktober 2011 18 Oktober 2011
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2 21 Oktober 2010 19 Oktober 2010
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3 18 April 2013 5 Maret 2013
Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Generations Badai 23 Februari 2012 13 Maret 2012
Naruto: Clash of Ninja 11 April 2003 7 Maret 2006
Naruto: Clash of Ninja 2 4 Desember 2003 24 November 2006
Naruto: Clash of Ninja Revolution 23 Oktober 2007
Naruto: Clash of Ninja Revolution 2 21 Oktober 2008
Naruto: Ninja Taisen Gekitō! 3 20 November 2004
Naruto: Ninja Taisen Gekitō! 4 21 November 2005
Naruto: Konoha Senki 12 September 2003
Naruto: Ninja Council 1 Mei 2003 22 Maret 2006
Naruto: Ninja Council 2 29 April 2004 10 Oktober 2006
Naruto: Ninja Council 3 27 April 2006 22 Mei 2007
Naruto: Ninja Takdir 14 Desember 2006 20 Maret 2008
Naruto: Path of Ninja 22 Juli 2004 23 Oktober 2007
Naruto: Path of the Ninja 2 13 Juli 2006 14 Oktober 2008
Naruto: Rise of Ninja 30 Oktober 2007
Naruto: Shinobi no Sato no Kassen Jintori 26 Juni 2003
Naruto: Obligasi Rusak 18 November 2008
Naruto: Ultimate Ninja 23 Oktober 2003 26 Juni 2006
Naruto: Ultimate Ninja 2 30 September 2004 12 Juni 2007
Naruto: Ultimate Ninja 3 22 Desember 2005 25 Maret 2008
Naruto: Ultimate Ninja Heroes 28 Agustus 2007
Naruto: Ultimate Ninja Heroes 2: The Phantom Fortress 30 Maret 2006 24 Juni 2008
Naruto: Ultimate Ninja Badai 15 Januari 2009 4 November 2008
Naruto: Uzumaki Chronicles 18 September 2005 16 November 2006
Naruto: Uzumaki Chronicles 2 16 November 2006 4 September 2007

Penciptaan dan Konsepsi

Ketika mengembangkan manga Naruto asli, Masashi Kishimoto awalnya tidak dimaksudkan untuk menciptakan Sasuke. Setelah berbicara dengan editor mengenai masa depan seri, ia disarankan untuk membuat sebuah karakter saingan untuk seri ‘creative, Naruto Uzumaki, yang mengakibatkan dalam penciptaan Sasuke. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menciptakan persaingan yang efektif, Kishimoto membaca berbagai manga untuk mengumpulkan ide-ide tentang apa yang membentuk seperti persaingan, dan ia bersatu elemen-elemen yang ideal dalam satu hubungan. Karena Sasuke dimaksudkan untuk menjadi sebaliknya Naruto, Kishimoto selalu berhati-hati untuk membuat Sasuke yakin tidak pernah terlalu emosional. Dengan karakter Sasuke adalah bahwa dari “jenius keren”, Kishimoto merasa dia telah menciptakan persaingan yang ideal.

Desain Sasuke memberi Kishimoto sejumlah masalah, membuat dia karakter yang paling sulit ia telah menciptakan. Karena dia tidak memiliki ide yang tepat dari apa wajah Sasuke harus terlihat seperti, draft awal Sasuke muncul terlalu tua atau dewasa untuk karakter usia yang sama seperti Naruto. Setelah menetap di wajah yang tepat, Kishimoto mulai bekerja pada pakaian Sasuke. Desain asli dari Sasuke memiliki sejumlah kalung dan hubungan di seluruh lengan dan kakinya, akibat dari kebiasaan Kishimoto yang memberikan karakter sebagai ornamen sebanyak mungkin. Menyadari ia tidak bisa menggambar seperti karakter yang kompleks secara mingguan, Kishimoto disederhanakan desain untuk kontras dasar kostum Naruto.

Untuk Kishimoto, Sasuke tetap karakter yang paling sulit baginya untuk menggambar. Sementara menggambar, kesalahan dan kecelakaan sering mengakibatkan penampilan muda Sasuke tersesat, akibat Kishimoto pengalaman dalam menggambar karakter dewasa di luar tahun mereka. Rambut Sasuke, awalnya dibuat pendek untuk menghemat waktu Kishimoto, telah perlahan-lahan mendapat lagi sebagai seri itu telah berkembang, sehingga jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menarik Sasuke meningkat pula. Sasuke menerima kostum baru selama bagian akhir dari Arc Ujian Chunin, yang menampilkan sejumlah sabuk diikatkan di lengan dan kakinya. Karena waktu yang dibutuhkan untuk menarik kostum desain ini, Kishimoto kembali Sasuke untuk kostum aslinya di busur berikut. Meskipun waktu dan energi menghabiskan Kishimoto menggambar Sasuke, Sasuke telah menjadi karakter favoritnya untuk menggambar.

Trivia

  • Sasuke bernama setelah Sasuke Sarutobi , para Hokage Ketiga ayah, meskipun nama mereka pada gilirannya kemungkinan besar terinspirasi oleh ninja fiksi Sasuke Sarutobi . Nama Sasuke, “Uchiha”, adalah cara lain untuk mengucapkan “uchiwa” (団扇, kipas kertas), yang sebenarnya adalah klan Uchiha simbol. Uchiwa dapat digunakan untuk kipas api, membuat api lebih panas – mengacu pada fakta bahwa Uchiha adalah klan pengguna kebakaran teknik.
  • Tidak seperti karakter paling di Naruto, Sasuke tidak membahas siapa pun dengan honorifics pada akhir nama mereka (kecuali kepada orang tuanya, anggota klan, dan Itachi ketika ia masih kecil dan setelah menemukan sifat sejati Itachi), seperti “Kakashi- sensei ” atau “Orochimaru- sama “, sesuatu yang orang Jepang akan mempertimbangkan sangat menghina atau kasar.
  • Dalam edisi Juni 2006 dari Shonen Jump, Kakashi mengatakan bahwa, sementara Sasuke adalah seorang jenius, dia membosankan untuk mengajar karena dia belajar segalanya mudah, dibandingkan dengan Naruto kurang dapat diprediksi.
  • Meskipun penampilan pertama Sasuke umumnya dianggap pasal 3, dia benar-benar dapat dilihat duduk di belakang Naruto dalam bab 1, halaman 13.
  • Pada halaman sampul bab 1, Sasuke terlihat naik elang, yang kemudian dia belajar untuk memanggil. Pada halaman sampul yang paling berikutnya ia hanya digambarkan dengan ular, spesies lain ia belajar untuk memanggil.
  • Dalam jajak pendapat popularitas karakter Naruto, Sasuke ditempatkan di 3 dalam, pertama-4 di kedua dan ketiga, dan 3 di keempat. Dia selesai 1 dalam jajak pendapat popularitas kelima dan keenam, dan di databook ketiga, yang menambahkan hasil dari enam jajak pendapat sebelumnya, memiliki Sasuke sebagai karakter yang paling populer ketiga secara keseluruhan dengan 33.632 suara. Dalam jajak pendapat terbaru, Sasuke peringkat kedua.
  • Sasuke adalah salah satu dari empat karakter untuk selalu tinggal di Top Ten setiap Poll Popularitas Karakter.
  • Sasuke Mangekyo Sharingan yang terdiri dari tiga elips tumpang tindih runcing, memberikan enam poin adalah satu-satunya terbukti memiliki warna terbalik, sedangkan sebagian besar merah dengan desain hitam, Sasuke berwarna hitam dengan desain merah.
  • Menurut Databook (s):
    • Hobi Sasuke melatih dan mengambil jalan-jalan.
    • Sasuke ingin melawan Itachi Uchiha (databooks pertama dan kedua) dan ninja atas Konoha (databook ketiga).
    • Makanan favorit Sasuke adalah Omusubi dengan Okaka dan tomat , sementara favorit nya paling tidak natto dan apa pun yang manis.
    • Sasuke telah menyelesaikan 16 misi resmi di total: 7 D-rank, 1 C-rank, 2 B-rank, 6 A-rank, 0 S-rank.
    • Kata favorit Sasuke adalah “kekuasaan” (力, Chikara).
  • Menurut Fanbook Naruto pertama, sementara di Academy Sasuke memiliki nilai tertinggi di ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu, kelas terendah dalam kerjasama dan kelas kedua terendah dalam ketegasan, yang menurunkan rata-rata nya. Kelas secara keseluruhan adalah tempat kedua Ino s ‘. [12]

Tanda kutip

  • (Untuk Itachi ) “Tidak apa-apa … Asalkan kita bisa bersama kadang-kadang.” [65]
  • (Untuk Tim 7 ) “Namaku Uchiha Sasuke aku benci banyak hal,. dan saya tidak begitu suka apa-apa. Apa yang saya miliki adalah bukan mimpi, karena saya akan mewujudkannya. Aku akan memulihkan klan saya , dan membunuh orang tertentu “. [66]
  • (Untuk Sakura tentang Tim 7) “Saya tahu kami berempat telah bekerja sama Dan untuk sementara waktu, saya pikir saya bisa memilih jalan yang sebaliknya. … tapi pada akhirnya … aku sudah memutuskan balas dendam. Itu selalu menjadi tujuan saya hidup “. [67]
  • (Untuk Naruto ) “Saya tidak melihat ke masa depan lagi hanya masa lalu..” [68]
  • (Untuk Naruto) “Hanya tutup mulut untuk sekali Apa yang Anda tahu tentang hal itu?!! Ini tidak seperti Anda pernah memiliki keluarga di tempat pertama Anda berada! Di kanan Anda sendiri dari awal, apa yang membuat Anda pikir Anda tahu apa-apa tentang hal itu! Hah?!? Saya menderita sekarang karena saya punya hubungan mereka, bagaimana di bumi mungkin Anda bisa mengerti, bagaimana rasanya kehilangan semua yang “! [69]
  • (Untuk Tobi ) “Jika Anda berpikir bahwa saya hanya seorang anak bodoh diperintah oleh emosinya, itu baik Mengikuti jalan Itachi akan kekanak-kanakan, bisikan orang-orang bodoh yang tidak tahu kebencian.. Jika orang lain mencoba untuk mengejek cara saya hidup, saya akan menyembelih semua orang yang mereka pernah peduli. Dan kemudian mungkin mereka akan mengerti apa rasanya … sedikit rasa kebencian saya “. [70]
  • (Untuk Team Kakashi) “Saya akhirnya … saya akhirnya mendapat sedikit pertama saya balas dendam atas Itachi … itu seperti aib dari klan Uchiha sedang dibersihkan. Seperti aku memisahkan klan Uchiha dari dunia ninja busuk. Anda mungkin bahkan mengatakan itu apa Konoha selalu ingin Anda selalu menolak klan Uchiha, jadi sekarang kita akan hilang dari ingatan Anda seperti Anda selalu ingin.. Ketika saya membunuh semua orang di Konoha! Dengan memutus ikatan, kita akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangunan rohani sejati dari klan Uchiha “! [71]
  • (Untuk Itachi) “Aku bisa memaafkanmu … Tapi aku tidak pernah bisa memaafkan Konoha!!” [72]
  • (Untuk Itachi) “Saya kira apapun yang saya katakan sekarang akan ada gunanya … Ketika saya melihat Anda … Saya memutuskan untuk mengikuti Anda di sini untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak apa yang Danzo dan Tobi mengatakan kepada saya itu benar atau tidak. Tapi itu bukan satu-satunya alasan Ketika … saya dengan Anda Aku ingat cara itu digunakan untuk menjadi Aku ingat waktu yang dihabiskan dengan saudara yang saya mendongak ke …. yang saya cintai. Itu sebabnya … Semakin dekat saya sampai ke Anda … Semakin aku bisa mengingat apa hari-hari merasa seperti … Dan semakin aku mampu memahami you.The lebih aku bisa membenci Konoha untuk penderitaan mereka menempatkan Anda melalui Bahkan, itu menjadi bahkan lebih kuat daripada sebelumnya.. Aku mengerti apa yang Anda ingin aku lakukan. Ini mungkin karena kau kakak saya bahwa Anda merasa perlu untuk menempatkan saya di jalan yang benar. Tapi itu mungkin karena aku adikmu bahwa aku tidak akan pernah berhenti, tidak peduli apa yang Anda katakan. Seperti yang Anda akan selalu ada untuk melindungi desa … jadi akan saya untuk menghancurkannya … Selamat tinggal. saudara.[73]

Tinggalkan komentar