Pokemon Black and White Version 2

 

Para pecinta pokemon pasti sudah menunggu – nunggu serial pokemon Black2 and white2 keluar, Pokemon Black2 White2 adalah serial game lanjutan dari pokemon black and white, inti dalam permainan pokemon ini sama saja dengan pokemon black and white yaitu memilih tiga pokemon yang akan menjadi partner kamu yaitu tepig, oshawott, dan snivy.
Akan tetapi perbedaannya ialah dalam menjalankan sebuah misi, tempat memulai misi, dan para pemimpin gym yang berbeda. Para pemimpin gym yang berbeda ialah dari gym pertama yang dipimpin oleh cheren (Normal Type), gym kedua yang dipimpin oleh roxie (Posion Type), dan gym terakhir yang dipimpin oleh marlon (Water Type).

Kemudian perbedaan yang lainnya ialah pokemon – pokemon yang akan kamu dapatkan itu ada pokemon modifiernya jadi sudah tercampur dan berkumpul di satu pulau yaitu pulau yang kamu tempati sebagai awal untuk memulai misi dan mengikuti pertandingan liga di unova. Dan pokemon legenda yang akan kamu dapatkan nanti itu berbeda dengan dipokemon black and white, jika dipokemon black and white itu zekrom and reshiram kalau dipokemon black2 and white2 itu kyurem (putih/hitam).

Nah sekarang tinggal download pokemon black2 and white 2-nya, nanti cara memainkannya ialah dengan mengekstrak dulu filenya kemudian buka emulatornya dan pilih open file rom kemudian klik file pokemon black2 and white 2 yang sudah kamu ekstrak tadi dan tunggu beberapa saat nanti akan muncul (membukanya agak lama karena filenya besar tapi, jika RAMnya besar itu akan cepat). jangan lupa kunjungi terus silvestersite.blogspot.com
Pasword : silvester

Download Via Fileswap :
Emulator Desmume
Pokemon Black 2 English Version
Pokemon White 2 English Version

Tinggalkan komentar